HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

KB HMI Langsa Galang Dana Bantu Korban Kebakaran

Lentera News .com | LANGSA --   Guna meringankan beban hidup para   korban kebakaran di Gampong Pondok Pabrik dan Seulalah Kec. Langsa Lama...

LenteraNews.com | LANGSA --  Guna meringankan beban hidup para korban kebakaran di Gampong Pondok Pabrik dan Seulalah Kec. Langsa Lama,  Keluarga Besar Himpunan Mahasiswa Islam (KB-HMI) se- Cabang Langsa salurkan bantuan sembako dan uang tunai Sabtu (18/4) sore.
KB-HMI se-Cabang Langsa salurkan bantuan untuk korban kebakaran di Gampong Pondok Pabrik dan Seulalah Kec. Langsa Lama, Sabtu (18/4) sore.
Hal itu dikatakan Ketua Umum HMI Cabang Langsa Boidatul Khoi kepada Lentera24, Sabtu (18/4) sore, bantuan yang kami serahkan tersebut merupakan hasil dari penggalangan dana selama tiga hari di beberapa tempat dalam Wilayah Kota Langsa.

Ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap korban kebakaran dan semoga bisa meringankan beban korban yang terkena musibah, ini semua dana. 

"Dari Umat Untuk Umat," semoga bantuan tesebut dapat meringkan beban korban yang mengalami musibah kebakaran, harapnya.

"Adapun bantuan yang kami salurkan, berupa sebelas paket sembako ditambah dengan uang tunai".

Bantuan ini didapatkan melalui pengalangan dana yang dilakukan oleh Pengurus HMI Cabang Langsa serta Pengurus Komisariat Sekawasan Cabang Langsa.

Koordinator Penggalangan Dana Aksi Keluarga besar HMI Cabang Langsa Rahmad Bahri mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader yang telah memberikan akasinyata. Begitu juga kepada pihak-pihak yang telah menyumbang dan ikut membantu warga yang sedang dalam musibah.

Sementara itu Pengurus Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) yang diwakili oleh Ketua I Zulfan, SH. M.Si, mengatakan, pihaknya sangat mendukung langkah-langkah yang telah di lakukan oleh adik-adik HMI semoga selalu bermamfaat bagi kemaslahatan umat dan menjadi tombak dalam menyalurkan aspirasi masyarakat.
"Kami sangat mendukung kegiatan adik-adik HMI semoga selalu bermanfaat bagi masyarakat banyak dan selalu menjadi yang terdepan dalam membantu kepentingan masyarakat," imbuh Zulfan.    []L24.Saiful Alam