HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kampung Bandung Membagikan 2000 Masker Untuk Mencegah Covid-19.

Tamiang News .com | ACEH TAMIANG -- Antisipasi penyebaran virus Corona, dan sebagai bentuk  kepedulian kepada masyarakat, Datok beserta ...


TamiangNews.com | ACEH TAMIANG -- Antisipasi penyebaran virus Corona, dan sebagai bentuk  kepedulian kepada masyarakat, Datok beserta segenap Forkopimcam membagikan tempat cuci tangan masker dan penyemprotan Disinfektan, Jum'at (17/4).

 
Pj. Datok Penghulu Kampung Bandung Jaya Johan Taruna sedang memberikan Masker 

Aksi sosial tersebut langsung dipimpin Pj Datok Kampung Bandung Jaya Johan Taruna, yang didampingi Seketaris Desa Aman Sawal, Ketua Mukim Kampung Mesjid Amriadi, Bhabinkamtibmas Aipda Wagiman.SH, serta para relawan Covid-19.



Dengan lokasi pembagian di beberapa objek seperti warung warung yang ada didesa, pembagian ini dilakukan secara menyeluruh di semua dusun yang ada di desa kampung Bandung Jaya. 



Pj.Datok Kampung Bandung Jaya Johan Taruna juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan, mencuci tangan pada tempat yang sudah disediakan tersebut.



“Tempat cuci tangan ini kita berikan agar masyarakat bisa selalu menjaga kebersihan diri,dan menggunakan masker agar terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan,” ujar Johan.



Sembari menyampaikan kebersihan itu penting, terlebih lagi dalam upaya pencegahan wabah Covid-19.



Semoga dengan dilakukan pembagian Alat Cuci Tangan, Masker dan Penyemprotan Disinfektan ini mencegah dan terhindarnya kita dari penyebaran Covid-19.



Pembagian tempat cuci tangan dibagikan dimasing masing dusun dan mushalla, penyemprotan disinfektan untuk gelombang pertama sembayak 24 liter dan ini akan dilakukan sebanyak 2x dalam satu bulan, serta masker 2000 buah, semua ini dilakukan sesuai dengan perintah Kemendes yang mengaplodkan Dana Desa.



“Hari ini yang belum kebagian masker, nanti akan ada pembagian lagi. Jadi mohon bersabar, untuk yang sudah dapat, tolong dipakai maskernya, agar penyebaran Civid-19 bisa kita cegah,” kata Johan, saat membagikan masker.[]TN-W007