HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Imbas Covid 19, HUT ke-21 Aceh Singkil Tanpa Perayaan

Lentera 24 .com | SINGKIL --  Peringatan hari ulang tahun yang ke-21 Kabupaten Aceh Singkil, yang jatuh pada hari ini Senin 27 April, tidak...

Lentera24.com | SINGKIL -- Peringatan hari ulang tahun yang ke-21 Kabupaten Aceh Singkil, yang jatuh pada hari ini Senin 27 April, tidak dirayakan seperti tahun-tahun sebelumnya. Bahkan upacara peringatan yang biasa digelar di Stadion Kasim Tagok, Singkil Utara, ditiadakan.
Rapat pembentukan panitia HUT ke 21 Kabupaten Aceh Singkil
"Upacara dan kegiatan seremonial dalam rangka ulang tahun Aceh Singkil, ditiadakan sebagai upaya mencegah penyebaran virus Corona," kata Sekretaris Panitia HUT ke-21 Kabupaten Aceh Singkil, Khaldum BK, Minggu (26/4).

Menurut Khaldum peringatan hari ulang tahun Aceh Singkil yang ke 21 ini hanya akan diisi dengan kegiatan sosial. Salah satunya pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan pada bulan Ramadhan ini. Hanya saja saat ini masih melakukan pendataan jumlah penerima.

Kemudian panitia juga sedang membahas mekinisme penyerahanya agar tidak menyalahi protokol kesehatan dalan pencegahan penyebaran Covid-19.

"Insya Allah kegiatan santuan anak yatim tetap dilaksanakan," ujar Kabag Humas dan Protokol Setdakab Aceh Singkil tersebut.[]L24.Faisal