HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dinas kesehatan Aceh Singkil Pastikan Stok Perlengkapan Alat Medis aman

Lentera 24 .com |  ACEH SINGKIL –  Kepala Dinas Kesehatan Aceh Singkil, Erwin, memastikan alat medis bagi petugas kesehatan yang menangani ...

Lentera24.com | ACEH SINGKIL – Kepala Dinas Kesehatan Aceh Singkil, Erwin, memastikan alat medis bagi petugas kesehatan yang menangani pasien virus corona atau covid 19 tersedia di puskesmas dan rumah sakit.
Diketahui pada pekan lalu, pesanan peralatan medis dari Pemda telah datang dan sudah didistribusikan pada 12 puskesmas dan rumah sakit di Kabupaten Aceh Singkil.

Stok alat medis diperkirakan bisa memenuhi kebutuhan tenaga medis hingga beberapa bulan ke depan. Peralatan medis tersebut berasal dari pesanan Pemda dan bantuan anggota dewan.

 “Alat medis pesanan Pemda sudah datang dan ada juga bantuan dari anggota dewan, sudah didistribusikan ke 12 puskesmas dan rumah sakit,” kata Erwin saat dikonfirmasi, Selasa (14/4).

Pemerintah Aceh Singkil sebelumnya juga telah menganggaran dana sekitar 1,3 miliar lebih untuk pembelian peralatan medis bagi petugas kesehatan di Aceh Singkil khususnya dalam masa pendemi covid 19 ini.[]L24.FS