HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dampak Covid-19, Suasana Pasar Inpres Kota Soe Sepi

Lentera 24 .com | NTT --  "Jagalah Dirimu dan Keluarga Anda dari Virus Corona dengan GERMAS" (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat), tul...

Lentera24.com | NTT -- "Jagalah Dirimu dan Keluarga Anda dari Virus Corona dengan GERMAS" (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat), tulis sebuah spanduk terpasang di depan Pasar Inpres, Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Provinsi NTT. 
Pasar Inpres Kota Soe. Kab. TTS
Pantauan Lentera24.com, Rabu, (8/4) Pasar Inpres Kota Soe merupakan pusat perbelanjaan masyarakat berada di pusat kota Soe Kabupaten Timor Tengah Selatan. 

Saat uni terlihat sepi kegiatan perbelanjaan di pasar itu tidak seperti biasa hiruk pikuk suasana riuh tidak terlihat, padahal biasanya suasananya sabgat ramai, apalagi menjelang Hari Raya Paskah dan Lebaran. 

Hal ini diakibatkan karena masyarakat juga sadar akan Virus Corona yang sementara bereaksi dan melanda umat manusia di dunia. 

Berbagai macam poster dan iklan menjadi salah satu sarana untuk sosialisasi akan bahaya virus tersebut, seperti poster terpampang di depan pasar Inpres Kota Soe. 

Ketika ditanya Lentera24 para penjual dan pembeli yang ada di sekitar pasar, mereka mengatakan bahwa "kalau saya tidak datang menjual, nanti siapa yang akan memberikan kami uang," tutur Erlin Pahnael yang berasal dari Desa Boentuka Kecamatan Batu putih Kabupaten TTS. 
Spanduk di depan Pasar Inpres Kota Soe, Kab. TTS
Tapi kami juga takut akan wabah Covid-19 ini bisa terpapar ke kami namun apapun ceritanya kami harus makan, jawab Erlin Pahnael singkat.[]L24.Abi