HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Cegah Penyebaran Virus Corona Kepala Desa Benlutu Bentuk Tim Relawan Covid-19

Lentera 24 .com | SOE --   Wabah Corona yang melanda dan mengganggu yang mengambil korban umat manusia di Indonesia dan Dunia yaitu Virus c...

Lentera24.com | SOE -- Wabah Corona yang melanda dan mengganggu yang mengambil korban umat manusia di Indonesia dan Dunia yaitu Virus corona harus segara memutuskan rantai virus ini dengan membentuk Tim Relawan Covis-19. 
Kepala Desa Benlutu, Obed Fallo. S.Sos.
Untuk itu Kepala Desa Desa Benlutu mengelar rapat pembentukkan tim Relawan Covid-19 yang berlangsung di kantor Kepala Desa Selasa (14/4).

Hal itu disampaikan kepala Desa Benlutu, Kabupaten TTS, Obed Fallo. S.Sos, saat ini sejumlah daerah di Kabupaten dan Provinsi telah mengkampanyekan untuk masyarakat tentang bahaya Covid-19. 

Setiap orang dari anak kecil sampai orang dewasa, berhati-hati terhadap penyebaran Covid-19. 

Kita hanya bisa berdoa agar bencana ini dapat segera selesai dan kita semua dapat menjalani kehidipan seperti biasa, beginilah situasi saat ini kita hanya bisa berdoa dan berharap ada keajaiban dari sang kuasa, papar Obed Fallo.                               
Tim yang terbentuk untuk dapat bekerja dengan hati-hati. Tolong TIM yang hadir ini betul-betul mendata masyarakat dengan teliti"  lanjut Obed Fallo. 

Rencana besok Rabu (15/4) TIM Relawan yang dibentuk di Desa Benlutu akan melakukan Kampanye Tentang bahaya Covid19. 

Kepala Desa dengan tegas berpesan kepada Tim Relawan agar kerja keras agar bisa kerja dengan serius dan teliti. 

" TIM Relawan besok harus kerja, jangan tunda-tunda pekerjaan ini". tegas Kepala Desa Benlutu dua periode.
   
Pertemuan Pembentukan TIM Relawan Desa Benlutu di Kantor Kepala Desa setempat
Hadir dalam rapat tersebut Ketua BPD dan anggota, Tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh kesehatan serta RT/RW yang ada di Desa Benlutu. Hadir Juga Ibu Lori Bire, Pendamping Kecamatan Batu Putih Kabupaten TTS.[]L24.Abi