HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Cegah Penyebaran Corona, Bupati Dulmusrid Intruksikan PNS tak Pulang Kampung,

Letera 24 .com |  SINGKIL --  Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid, memberikan Intruksi kepada Aparatus Sipil Negara (ASN) di Daerah kepemimpinan...

Letera24.com | SINGKIL -- Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid, memberikan Intruksi kepada Aparatus Sipil Negara (ASN) di Daerah kepemimpinannya tidak melakukan pulang kampung, hingga pandemi virus Corona (Covid-19) benar-benar dinyatakan berakhir.
Bupati Aceh Singkil Dulmusrid
Hal itu sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona. "Saya imbau PNS tak usah pulang kampung demi kebaikan bersama," ujarnya, Jumat (10/4).

PNS harus menjadi contoh bagi masyarakat, dengan melaksanakan anjuran dari Pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

Menggunakan masker ketika ke luar rumah, menjaga jarak, serta tidak ke luar rumah jika tidak penting dan masuk kerja dan paling penting tidak melakukan pulang kampung.

 "Masyarakat saja diimbau tidak pulang kampung, apalagi PNS," tukasnya.

Khusus kepada warga Aceh Singkil, yang saat ini berada di luar daerah Dulmusrid, meminta untuk sementara tidak pulang kampung sampai wabah Corona berakhir. 

"Sebaliknya bagi yang ada di Aceh Singkil, saya juga minta tetap di sini tidak usah pulang kampung," ujarnya.

Sementara itu bagi warga yang telah terlanjur pulang ke Aceh Singkil, Dulmusrid mengingatkan agar melaksanakan protokol pencegahan penyebaran virus Corona, dengan melakukan isolasi mandiri selama 14 hari.

Kemudian melapor ke relawan Covid-19 tingkat desa, untuk diteruskan ke tingkat kecamatan dan kabupaten.[]L24.FS