HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Cegah Corona, TKW Malaysia di Periksa Warga Pulo Sarok Aceh Singkil

Lentera 24 .com | SINGKIL --   Perumahan Komplek BRR Desa Pulo Sarok Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil dikejutkan kedatangan seo...


Lentera 24.com | SINGKIL --  Perumahan Komplek BRR Desa Pulo Sarok Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil dikejutkan kedatangan seorang TKW dari Malaysia pada Kamis 09 April 2020.

 TKW Malaysia di periksa di komplek BRR

Hal itu diketahui warga perumahan BRR dan membuat warga setempat resah.



Saat diperiksa oleh Tim Satgas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Desa Pulo Sarok, TKW tersebut tetap di karantinakan selama 14 hari dan masih dalam pantauan tim medis.



Herlita Nasution (40), asal Desa Sai Buluh Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Berdagai Provinsi Medan yang menjadi TKW Malaysia mengaku menjumpai Suaminya yang Sabarudin yang bekerja di Dinas Pendidikan Aceh Singkil sebagai Tenaga Honorer.



Dari pengakuannya ia mengunjungi suami yang tinggal di Desa Pulo Sarok Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil.



Menurut Kadus Komplek BRR Desa Pulo Sarok, Khairuzaman mengatakan Kedatangan TKW Malaysia ini tetap dikarantinakan di rumah mertuanya (Adnan) di Komplek BRR Desa Pulo Sarok Kecamatan Singkil dan selalu di periksa kesehatannya.



"Pemeriksaan Kesehatan dilakukan oleh Dokter Puskesmas Singkil Dr. Rahmadaniartini Bay bahwa Herlita Nasution (TKW), setelah pengecekan kesehatan tidak ditemukan adanya gejala yang berkaitan dengan virus Covid-19 dan dinyatakan sehat selanjutnya disarankan mengkarantina diri di rumah TMT 09 sampai dengan 22 April 2020.



Tim penangan Covid-19 meminta Herlita agar tetap mengkarantina diri. Apabila mengalami Gejala kesehatan segara melaporkan kepada petugas relawan Penanganan Covid-19 Desa Pulo Sarok untuk selanjutnya di tembuskan kepada petugas puskesmas Kecacamatan Singkil, jelasnya.[]L24.Faisal.