HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Cegah Corona, MNU Aceh Singkil Bagikan Masker dan Sembako

Lentera 24 .com | ACEH SINGKIL --  Disaat mewabahnya virus Corona atau Covid-19 ditengah-tengah masyarakat, Muslimat Nahdatul Ulama (MNU) K...

Lentera24.com | ACEH SINGKIL -- Disaat mewabahnya virus Corona atau Covid-19 ditengah-tengah masyarakat, Muslimat Nahdatul Ulama (MNU) Kabupaten Aceh Singkil membagikan masker dan sembako, Minggu, (19/4).
Muslimat NU bagikan masker untuk warga
Pembagian masker dan sembako berupa beras dan telur dalam upaya Muslimat Nahdlatul Ulama (MNU) Kabupaten Aceh Singkil peduli terhadap terkait pencegahan dan penanganan Covid-19.

Menurut penasehat Muslimat Nahdlatul Ulama (MNU) kabupaten Aceh Singkil, Atmah mengatakan pembagian masker dan sembako berupa beras dan telur dibagikan kepada anak yatim yang ada diseputaran Kecamatan Aceh Singkil.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat menengah ke bawah untuk kebutuhannya, supaya masyarakat tetap berada dirumah".

"Selanjutnya semula kegiatan peduli ummat ini dikemas pada harlah Muslimat Nahdlatul Ulama (MNU) yang ke 74 namun karena wabah Covid-19 ini maka kegiatan harlah Muslimat Nahdlatul Ulama (MNU) dari Muslimat Nahdlatul Ulama (MNU) pusat, wilayah dan cabang dihentikan dan disalurkan dengan peduli Covid-19 ini, Semoga dengan kegiatan ini Muslimat Nahdlatul Ulama (MNU) Kabupaten Aceh Singkil semakin hebat, maju dan jaya", pungkas Atmah.[]L24.Faisal