HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Cegah Corona, Bupati Aceh Singkil dan Pj Bupati Pakpak Barat sepakat kerjasama

Lentera 24 .com |  SINGKIL   - Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid menggelar pertemuan dengan Pj.Bupati Pakpak Barat, Sumatera Utara, Asren Nasu...

Lentera24.com | SINGKIL - Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid menggelar pertemuan dengan Pj.Bupati Pakpak Barat, Sumatera Utara, Asren Nasution, di Singkil, pada hari Senin (13/4).
Bupati Aceh Singil Dulmusrid dan pj Bupati Pakpak Barat Asren Nasution
Dalam pertemuan tersebut, kedua bupati itu bersepakat menjalin kerjasama dalam pencegahan penyebaran mata rantai dari virus Corona (Covid-19).

"Kami membahas kerjasama bagaimana bisa melakukan pencegahan penyebaran Covid-19," kata Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid, setelah melakukan pertemuan.

Selain membahas tentang pencegahan penyebaran dari covid 19, Poin lain yang jadi pembahasan adalah kerjasama dalam pembangunan jalan penghubung Aceh Singkil-Pakpak Barat, yaitu tepatnya jalan dari Suro dengan Sibagindar.

Pemerintah Pakpak Barat mengatakan Bupati Aceh Singkil Dulmusrid meminta dukungan perihal terkaitnya pembangunan jalan pada daerah tersebut.

Dukungan itu bermaksud agar jalan penghubung Suro-Sibagindar naik statusnya menjadi jalan provinsi. 

"Kami turut senang, sebab kami juga sudah mengusulkan jalan itu menjadi jalan provinsi," ujar Dulmusrid.

Dengan dibuatnya jalan yang dimaksud maka otomatis menjadi alternatif jalan menuju Medan.

Disamping itu akan meningkatkan hubungan dagang masayarakat antarakedua daerah yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Selain itu, kata Dulmusrid dari sisi pihak Pakpak Barat juga memberikan dukungan terhadap pengembangan bandara Syekh Hamzah Fansuri di Kampung Baru, Singkil Utara. 

"Kami nanti akan bertemu kembali untuk melakukan penandatangan MoU kerjasama," tukas Bupati Aceh Singkil.[L24.FS