HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Belanja di Pasar Mingguan Aceh Singkil, Beberapa Warga tidak Gunakan Masker

Lentera 24 .com |  SINGKIL   - Pasar Mingguan di Kabupaten Aceh Singkil, tetap buka seperti biasa, Minggu (12/4). lokasi pasar mingguan ...

Lentera24.com | SINGKIL - Pasar Mingguan di Kabupaten Aceh Singkil, tetap buka seperti biasa, Minggu (12/4).
lokasi pasar mingguan di Aceh Singkil
Berdasarkan peraturan Pemkab Aceh Singkil bahwa pengalihan pasar mingguan menjadi pasar harian peraturan itu telah berlaku sejak sepekan lalu, tentunya dengan tujuan untuk upaya memutus rantai penyebaran virus Corona (Covid-19).

Seperti biasa aktivitas jual beli di pasar berjalan sebagaimana biasanya.

Kendati demikian sangat di sayangkan dikarenakan beberapa warga yang ada di pasar mingguan tersebut masih tidak  menggunakan masker.

Pengunjung dan pembeli beraktivitas seperti biasa di pasar, akan tetapi himbauan pemerintah untuk menggunakan masker dan menjaga jarak masih di acuhkan oleh sebagian warga. 

Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Aceh Singkil, Faisal mengatakan, penutupan pasar mingguan akan dilakukan secara bertahap.

Tahap pertama sosialisasi yang dilakukan dengan melibatkan Muspika di lokasi pasar tersebut. Selanjutnya akan melangkah pada tahap penindakan.

Faisal juga menyebutkan penutupan pasar mingguan yang dirubah menjadi pasar harian tidak bisa dilakukan serentak.

Dikarenakan sosialisasi dilakukan saat pasar mingguan buka. "Pasar mingguan ini penutupannya tidak serentak," jelasnya.[]L24.FS