HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Atasi Dampak Covid 19 Pemkab Aceh Singkil Akan Siapkan Bantuan Ekonomi Untuk Warga

Lentera 24 .com |  SINGKIL --  Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil akan siapkan bantuan ekonomi untuk Dampak penyakit virus Corona (Covid-19),...

Lentera24.com | SINGKIL -- Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil akan siapkan bantuan ekonomi untuk Dampak penyakit virus Corona (Covid-19), adapun bantuan ekonomi itu berupa paket sembako, dan diharapkan masyarakat dapat bersabar untuk mendapatkan bantuan tersebut. Kamis, (16/4).
Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid
Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid memberikan keterangan ketika di wawancara, "Saat ini Asisten II, Perekonomian dan Pembangunan sedang memproses pendataanya selanjutnya Pak Muzni bersama Kabag Perekonomian dan Dinas Sosial Kabupaten Aceh Singkil sedang mengumpulkan data  siapa  saja yang layak  dan wajib untuk mendapatkan batuan dari Pemerintah itu sendiri", katanya.

Bupati juga menghimbau kepada masyarakat agar bersabar dan jangan panik, apalagi dalam suasana seperti ini.

Pemerintah akan segera menyalurkan bantuan kepada warga setelah benar-benar mendapatkan data.

"Karena itu sudah amanah Kepres dan sudah ada instruksi kementrian dan juga Gubernur yang bahwasanya dampak Covid-19 ini secara ekonomi akan diberikan bantuan. Saya hanya ingin masyarakat Aceh Singkil supaya dapat bersabar,” ujar Dulmusrid.

Kategori yang nantinya mendapatkan bantuan Dapak Wabah Covid-19 ini adalah masyarakat miskin yang dampak ekonominya melemah yang jelas tidak ada penghasilan yang tetap.

Jadi untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan karyawan Perusahaan atau PT. Yang peng hasilnya tetap tidak akan mendapatkan bantuan tersebut,” jelas Dulmusrid.[]L24.FAISAL