HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Asik Berduaan Pasangan Non Muhrim di Tangkap Warga

Lentera 24 .com | ACEH TAMIANG     --  Diduga pasangan non muhrim yang kasmaran antara duda dan janda yang masih tergolong ' STNK  '...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG  -- Diduga pasangan non muhrim yang kasmaran antara duda dan janda yang masih tergolong 'STNK ' (Setengah Tua Namun Ketat) ini diamankan warga Kampung Alur Bemban lewat tengah malam, di warung Kampung setempat yang bwrada jalan Lintas Medan - B. Aceh di, Rabu, (8/4).
Warga amankan pasangan Non Muhrim di Masjid Kampung Alur Bemban lewat tengah malam
Berdasarkan Inforasi, sepasang kekasih non muhrim tersebut berinisial S (41) laki-laki warga Kecamatan Karang Baru dan N (47) wanita warga Kecamatan Kota Kualasimpang, keduanya berstatus duda dan janda.

Menurut pengakuan S (41)  mengatakan bahwa dirinya bersama N (47) berstatus duda dan janda, dan di rencanakan dalam waktu dekat akan melangsungkan pernikahan, jelasnya.

Untuk mengetahui lebih jauh tentang kepribadian N (calon pasangannya), S pun berupaya membuat pendekatan dengan mendatangi warung tempat N berkerja, terangnya.

Namun, naas bagi mereka diamankan oleh warga Kampung karena berduaan di larut malam di tambah lagi mereka bukan pasangan sah suami-istri.

Hal itu pun di benarkan oleh Datok Penghulu Kampung Alur Bemban Misnan di dampingi Ketua MDSK T. Muktar saat di konfirmasi wartawan di halaman mesjid Kampung setempat.

Disebutkan, bahwa warganya telah mengamankan sepasang lelaki dan perempuan yang bukan muhrim.

Keduanya di amankan oleh warga saat berduaan di sekitar warung di pinggir jalan raya tepatnya simpang tiga jalan Medan - B. Aceh kampung Alur Bemban Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang.

Kemudian, keduanya di amankan oleh warga dan dibawa ke halaman mesjid Kampung untuk di mintai keterangan.

Saat di tanya identitas, keduanya tidak dapat menunjukkannya, hanya menurut pengakuan bahwa mereka bertempat tinggal di desa yang berbeda, kata Datok Misnan.

Saat ini kedua pasangan non muhrim tersebut telah di serahkan ke Sat Pol PP dan WH Aceh Tamiang guna proses lebih lanjut, kata Datok mengakhiri.

Saat di lokasi, sekira pukul 01.08 wib tampak petugas Sat Pol PP dan WH Aceh Tamiang menggunakan mobil dinas untuk menjemput pasangan non muhrim itu  untuk dibawa ka Kantor Sat Pol PP dan WH Aceh Tamiang.[] L24.Sai