HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Premier League: Liverpool Satu Tahun Tanpa Kalah, Apa yang Terjadi?

Lentera 24.com | SPORTS -- Liverpool menang dengan skor 2-0 atas Sheffield United pada Jumat (3/1/2020) dini hari WIB. Hasil ini membuat Li...

Lentera24.com | SPORTS -- Liverpool menang dengan skor 2-0 atas Sheffield United pada Jumat (3/1/2020) dini hari WIB. Hasil ini membuat Liverpool kini tercatat tidak pernah kalah pada laga Premier League selama satu tahun beruntun.

Foto : Bola.net
Liverpool menjamu Sheffield pada laga pekan ke-21 Premier League musim 2019/2020. Berlaga di Anfield, pasukan Jurgen Klopp unggul cepat pada menit ke-4 lewat gol yang dicetak Mohamed Salah.

Sheffield yang musim ini tampil cukup bagus tidak mampu berbuat banyak di hadapan Liverpool. Mereka bermain di bawah kendali sang tuan rumah, baik dari sisi permainan maupun penguasaan bola.

Liverpool akhirnya menggenapkan skor lewat gol Sadio Mane pada menit ke-64. Hasil yang meneguhkan status Liverpool sebagai tim yang belum pernah kalah pada musim 2019/2020.

Satu Tahun Tanpa Kalah

Liverpool menjalani tahun gemilang pada 2019, walau gagal meraih juara Premier League musim 2018/2019 lalu. Mereka hanya sekali kalah. Liverpool kalah pada 4 Januari 2019 silam, dari Manchester City.

Bermain di Etihad Stadium, saat itu Liverpool kalah dengan skor 2-1. Dua gol Man City dicetak oleh Sergio Aguero dan Leroy Sane. Sedangkan, gol Liverpool dicetak Roberto Firmino.

Sejak 4 Januari 2019 hingga 4 Januari 2020, Liverpool dipastikan tidak pernah kalah di Premier League. Jordan Hernderson dan kawan-kawan resmi tidak terkalahkan selama satu tahun di Premier League.

Apa saja yang terjadi salam satu tahun bagi Liverpool? Memainkan 37 pertandingan dengan memenangkan 32 laga, lima kali imbang dan meraih 101 poin. Sadio Mane dan kawan-kawan juga telah mencetak 89 gol.

Juara Premier League Musim 2019/2020?

Catatan kemenangan Liverpool besar kemungkinan masih akan terus berlanjut. Lebih dari itu, The Reds kini juga punya peluang besar untuk menjadi juara Premier League musim 2019/2020.

Hingga pekan ke-21, Liverpool unggul 13 poin dari Leicester City yang berada di posisi ke-2 klasemen. Jarak poin tersebut bisa makin lebar karena Liverpool masih memiliki satu laga tersisa.

Peluang Liverpool menjadi juara Premier League sangat besar. Sebab, dari performa pemain, semua penggawa Liverpool sedang dalam periode terbaik. Mereka juga sedang dalam usia emas dan punya mental yang bagus. [] BOLA.NET