HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pemkab Aceh Barat Berikan Beasiswa untuk 1.000 Santri

Lentera 24 .com | ACEH BARAT - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Barat pada tahun 2020, telah mengalokasikan beasiswa sebesar Rp 2 miliar ...

Lentera24.com | ACEH BARAT - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Barat pada tahun 2020, telah mengalokasikan beasiswa sebesar Rp 2 miliar untuk mahasiswa dan 1.000 santri di wilayah itu.

Beasiswa tersebut diberikan untuk memotivasi putra dan putri Aceh Barat dalam menempuh pendidikan, baik di perguruan tinggi dan santri dayah.

“Namun dana beasiswa sebesar Rp 2 miliar untuk mahasiswa dan 1.000 santri ini belum ditetapkan jumlah besaran yang akan diberikan nanti.

Tapi untuk anggarannya sudah ada dan hal tersebut sebagai bagian dari kepedulian pemerintah untuk anak-anak di Aceh Barat,” jelas Zakaria SE, Kabag Sosial Setdakab Aceh Barat kepada Serambi, Rabu (22/1/2020).

Ia menjelaskan, tim penyaluran beasiswa akan melakukan penetapan jumlah yang akan diterima oleh mahasiswa, baik untuk beasiswa S1, S2, dan S3. “Beasiswa itu diberikan kepada penerima dalam jumlah yang berbeda-beda,” terangnya. [] aceh.tribunews