HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Komunitas TKC Langsa Gelar Baksos Dan Santunan Ke Dayah

Lentera 24.com | LANGSA -- Sejumlah Tim Komunitas Toyota Kijang Club Langsa melakukan BAKSOS (Bakti Sosial) di Mesjid Baiturrahim Gampong A...

Lentera24.com | LANGSA -- Sejumlah Tim Komunitas Toyota Kijang Club Langsa melakukan BAKSOS (Bakti Sosial) di Mesjid Baiturrahim Gampong Alue Merbau Kecamatan Langsa Timur dan Santunan ke Dayah Mustafawiyah Al-Aziziyah Gampong Batee Puteh Kecamatan Baroh Langsa Lama Kota Langsa, Sabtu 25 Januari 2020.


Tampak hadir ketua TKC (Toyota Kijang Club) Langsa Andra dan Kepala Devisi Humas TKC Langsa M.Amin,S.Sos.I dan beberapa pengurus lainnya.

BAKSOS dan santunan ini kta lakukan dalam rangka mempererat silaturrami sesama masyarakat dan Komunitas TKC langsa, hal ini akan kita lakukan setiap bulannya sekali, Alhamdulillah tim kita selalu akan menyempatkan waktu untuk kegiata sosial semacam ini, terlebih dalam bentuk gotongroyong yang dilakukan di mesjid-mesjid dalam wilayah kota Langsa, Aceh Tamiang dan Aceh Timur nantinya.

Kegiatan Baksos ini juga akan kita lakukan dalam bentuk Santunan ala kadarnya sesuai kemampuan anggota TKC Langsa, salah satu warga Alue Merbau berujar, kami selaku warga sangat mengapresiasi kan kegiatan Baksos ini, semoga kegiatan ini bisa trus digalakkan oleh Komunitas TKC Langsa ini nantinya di mesjid mesjid lainnya yang ada dalam wilayah Kota Langsa ini.

"Kami juga mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada semua pengurus tkci Langsa ini, semoga terus maju dan berkembang komunitas ini". ucapnya.

di sisi lainm, M. Amin selaku Devisi Humas mengungkapkan, tidak lama lagi TKCI Langsa akan menghadiri Korwil Sumatra Utara, mohon dukungan segenap masyarakat Kota Langsa, Aceh Timur dan juga Aceh Tamiang agar selalu memberikan dukungan dan supportnya.

"kedepan kita akan.memcanangkan penanaman seribu pohon yang yang menghasilkan buah, hal ini akan sangat sangat bermamfaat bagi warga disekitarnya nanti". umgkapnya. [] L24-012