HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dua Unit Rumah di Suka Rakyat, Rantau Ludes Dilalap Api

Lentera 24 .com | ACEH TAMIANG - D ua unit rumah warga di dusun Cinta Murni, Kampung Suka Rakyat Kecamatan Rantau Kabipaten Aceh Tamiang, A...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -Dua unit rumah warga di dusun Cinta Murni, Kampung Suka Rakyat Kecamatan Rantau Kabipaten Aceh Tamiang, Aceh, rata dengan tanah akibat amukan si jago merah.


Kebakaran yang meluluhlantakkan rumah milik Salim (40) dan Nasib (60) tersebut terjadi pada hari ini Minggu (5 Januari 2020) sekira pukul 16.30 WIB.

Informasi diterima, Salim, 40 yang berprofesi sebagai tukang pangkas rambut itu seluruh bahan rumahnya terbuat dari kayu. Sedangkan Nasib yang pensiunan BUMN dimaksud rumahnya berbentuk semi permanen. Saat kejadian kebakaran, kedua unit rumah milik Nasib dan Salim dalam keadaan kosong.

Menurut keterangan warga yang disampaikan kepada lentera24, Api dapat dipadamkan setelah 4 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemda dan Pertamina EP Rantau tiba. Sementara, dikabarkan, akibat dari musibah kebakaran tersebut tidak ada menelan korban jiwa. 


Hingga berita ini disiarkan, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait tentang penyebab kebakaran itu. Dugaan sementara, sumber api  berasal dari arus pendek listrik. Dan sementara ini belum dapat diprediksi akibat nila kerugian yang dtmbulkannya. [] L24-002