HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Yahya YS Terpilih Sebagai Ketua Pengurus PBSI Aceh Timur

Lentera 24.com | ACEH TIMUR -- Salah satu anggota DPRK Aceh Timur fraksi Partai Aceh Yahya YS terpilih sebagai ketua pengurus cabang olahra...

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Salah satu anggota DPRK Aceh Timur fraksi Partai Aceh Yahya YS terpilih sebagai ketua pengurus cabang olahraga persatuan bulutangkis seluruh indonesia (PBSI) Aceh Timur priode 2019-2023.


Yahya Ys terpilih sebagai ketua pada musyawarah Kabupaten (Muskab) Ke-2 PBSI Aceh Timur yang mengangkat tema: melalui Muskab PBSI tahun 2019 kita tingkatkan kinerja organisasi dan pembinaan prestasi untuk memajukan pebulutangkis Aceh Timur,(Sabtu 7/122019)

Kegiatan musyawarah Kabupaten turut dihadiri oleh ketua Plt PBSI Aceh Timur khalifuddin KONI Aceh Timur oleh Firman Dandi SE.M.si PBSI Pemprov Aceh diwakili oleh M.Irfan,Dispora Aceh Timur diwakili oleh Syafruddin dan seluruh peserta dari berbagai perwakilan Pebulutangkis Aceh Timur

Dalam sambutannya M.Irfan mengatakan bahwa salam kepada seluruh PBSI Aceh Timur,saya mewakili Ketua PBSI Provinsi Aceh dalam amanat Ketua PBSI Provinsi Aceh sebagai berikut: dengan Rahmat Allah yang maha Esa

"Bahwa Musyawarah Kabupaten serta pemegang kekuasaan tertinggi dikabupaten kabupaten yang diselenggarakan sekali dalam 4 (empat) tahun yang mempunval wewenang untuk menyusun Program Kerja Kabupaten, menilai laporan pertanggung jawaban Pengurus Kabupaten PBSI Aceh Timur,  menetapkan komposisi dan personalia  Kabupaten Aceh Timur, dan menetapkan serta keputusan lain dalam batas wewenangnya, telah ditetapkan daIam Musyawarah Kabupaten yang diselenggarakan pada tanggal 07 Dasember 2019 di Idi," imbuhnya.

Dalam sambutannya ketua KONI Aceh Timur Firman Dandi.SE.M.si mengatakan bahwa terima kasih sebelumnya kepada seluruh para peserta yang sudah hadir dalam kegiatan Musyawarah Muskab Ke-2 yang sudah hadir di pagi hari ini begitu bersemangat, sehingga saya juga menjadi motivasi bagi saya dalam kegiatan Musyawarah Muskab Ke-2 PBSI pada hari ini, Semangat Salam olahraga, dalam pelaksanaan  pemilihan siapapun yang menjadi pengurus di PBSI nantinya langsung star segera menyerahkan semua berkas kita langsung bergerak cepat dengan demikian musyawarah Kabupaten Muskab Ke-2 PBSI Aceh Timur dengan resmi dibuka,sekali lagi kita ucapkan Salam Olahraga.

Ketua Terpilih PBSI Aceh timur, Yahya Ys dalam sambutannya saat penutupan menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya sebagai Ketua PBSI Aceh timur Periode 2019-2023.

“Saya akan berjuang sekuat tenaga untuk mewujudkan cita-cita kita bersama yaitu membangun bulutangkis Aceh khususnya Aceh timur hingga berada pada posisi membanggakan di tingkat regional dan nasional. Itu pasti tak akan mudah, tapi bisa dilakukan,” ungkap pria yang akrab disapa Yahya boeh kaye ini.

Lanjutnya,Ini adalah kemenangan kita semua. Mari kita bergandeng tangan, bekerja bersama, dan melupakan perbedaan. Mari bersama membangkitkan bulutangkis Aceh. Tanpa dukungan dari bapak dan ibu semua, saya tak akan manpu berbuat apa-apa,” jelas yahya yang disambut tepuk tangan peserta. [] L24-012