HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Warga Langsa Dihebohkan Penemuan Sesosok Mayat

Lentera 24.com | LANGSA -- Wa rga masyarakat diKota Langsa, digegerkan dengan penemuan mayat di alur pada  kawasan Gampong  Baroh, Kecamat...

Lentera24.com | LANGSA -- Warga masyarakat diKota Langsa, digegerkan dengan penemuan mayat di alur pada  kawasan Gampong  Baroh, Kecamatan Langsa Lama, Selasa, (10/12). 


Informasi yang dihimpun media ini, mayat tersebut ditemukan oleh seorang anak bernama Zaka, yang sedang mencari kepiting. Namun, tiba-tiba ia melihat sesosok mayat tergeletak dengan kondisi tertanam lumpur.

Mayat yang diduga berjenis kelamin perempuan itu memiliki ciri-ciri kulit bersih dan putih dengan rambut panjang dan diperkirakan mayat tersebut sudah tertanam selama tiga-empat hari.

Mengetahui itu, anak tadi langsung mengabarkan kepada warga sekitar lokasi kejadian. Kemudian, langsung melaporkannya ke Polsek Langsa Timur.

Mendapatkan laporan itu personel Polsek Langsa Timur dan Tim Satres Polres Langsa menuju ke TKP sekitar pukul 13.00 WIB.Sesampai di TKP polisi agak kewalahan untuk mengangkat mayat tersebut yang sudah tertanam dengan lumpur separuh badannya.

Kini mayat tersebut sudah dibawa ke ruang jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa untuk dilakukan visum.Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan atas penemuan mayat dimaksud. [] L24-004