HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Terduga Pelaku Pembacokan Warga Jengki di Aceh Timur Diamankan

Lentera 24.com | ACEH TIMUR -- ZK (35) terduga pelaku pembacokan terhadap Usman Arbi (55) telah diamankan di Mapolsek Peureulak Timur, Aceh...

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- ZK (35) terduga pelaku pembacokan terhadap Usman Arbi (55) telah diamankan di Mapolsek Peureulak Timur, Aceh Timur.

Foto : Serambi
"Pelaku telah kita amankan dari sebuah warung kopi di Gampong Jengki, Kecamatan Peureulak Timur, Aceh Timur, Minggu malam pukul 23.30 WIB," jelas Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, melalui Kapolsek Peureulak Timur, Ipda Deny Albar SH.

"Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan secara intensif di Unit Reskrim Polsek Peureulak Timur," ungkap Deny Albar.

Sedangkan terkait motif pelaku membacok korban, jelas Kapolsek, masih dalam penyelidikan.

"Untuk sementara pelakunya baru satu orang yang kita amankan," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, US (55) warga Gampong Jengki, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, jadi korban pembacokan di rumahnya, Minggu (15/12/2019) sore sekitar pukul 18.30 WIB.

"Pelakunya berinisial ZK (35). Usai melakukan penganiayaan menggunakan senjata tajam pelaku melarikan diri dan saat ini dalam pengejaran oleh Kapolsek Peureulak Timur dan anggotanya," ungkap Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro melalui Kapolsek Peureulak Timur, Ipda Deny Albar SH.

Kapolsek mengatakan saat ini korban sedang dirawat di rumah sakit Sulthan Abdul Aziz Syah Peureulak, Aceh Timur.

"Korban mengalami luka bacok di bahu sebelah kanan, dan saat ini sedang dirawat di rumah sakit Peureulak," jelas Kapolsek seraya menyebutkan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait motif pembacokan tersebut. [] SERAMBI