HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Team Puta Putri Amiria Bahagia Berhasil Menjuarai Turnamen Voli Pemuda Simeulue Timur

Lentera 24.com | SIMEULUE -- Tim voli Putra Amiria Bahagia Simeulue timur menjuarai Open Turnamen Pemuda SimTim,  usai mengalahkan Team Suk...

Lentera24.com | SIMEULUE -- Tim voli Putra Amiria Bahagia Simeulue timur menjuarai Open Turnamen Pemuda SimTim,  usai mengalahkan Team Suka Maju di partai final di Lapangan voli Desa Sefoyan, Sabtu (7/12/2019).


Dalam pertandingan yang berlangsung di Lapangan Sefoyan Simelue timur,  Amiria Bahagia berjaya atas Suka Maju dengan skor 3-1 (34-32, 21-25, 25-21,25-18) dengan disaksikan sekitar Seribu penonton.

Menurut NANDA maneger merangkap pelatih Amiria bahagia kepada media Lentera24.com "kemenangan Tim Amiria Bahagia atas Suka Maju dikarenakan timnya telah berlatih keras dan telah mempelajari kelemahan lawan saat pertandingan di babak Semi Final. Saat itu, Ganting B kalah 0-3 dari Suka Maju.


"Suka Maju tidak mempunyai "Spike Andal" tapi mempunyai 2 quicker andal Robi Turbo dan Rizki alias Ong. Blok kami hari ini bagus, bisa mematikan Robi Turbo, dan di Setiap Line Up Skuad kami mempunyai Skill diatas rata-rata dari pemain lawan, secara keseluruhannya kami diatas kertas, kami bermain bagus, bertahan bagus dan mempunyai pemain bagus, baik pemain intin maupun cadangan,  di pemain inti kami mempunyai 3 Spike 1 quicker 1 blocker dan toser serba guna, pertandingan tersebut sangat berimbang saling memberikan serangan  diset pertama saja dengan 9 x Juzt", paparnya.


Kemenangan Amiria Bahagia tidak lepas dari performa skuad pemain muda. bintang pemain muda Masriadi Alias Ayi (Spike), Rivaldo Alias Pro (Quicker), Fonirin Alian Foni (Spike), Dodi (Toser) dan Mauludin (Blocker). Masriadi adalah pemain muda yang sudah berusia 20 tahun sementara Rivaldo merupakan pemain termuda yang berumur 17 tahun, sedangkan pemain senior Mauludin dan Harmadi berumur 29 Tahun.

Manager Amiria Bahagia yang merangkap pelatih mengutarakan "Kami gagal di set ke 2, permainan dan strategi kami terbaca oleh lawan, blocker mereka sangat rapat, kami banyak kehilangan poin dan tenaga, ketika kami melakukan Spike di set 2, tapi pertahana Blocker lawan sangat rapat, maka tidak ada serangan yang mematikan buat lawan. Serangan kami juga terbaca, beberapa pemain kita juga baru merasakan masuk final, mental juga berpengaruh di sini," 

Tapi di set ke 3 dan ke 4 kami melakukan perubahan permainan dengan Variasi serangan antara Spike dan Quicker dan Alhamdulillah kami bisa mengedalikan dan menekan lawan dan kami bisa juara di Open Turnamen tersebut", pungkas Nanda.

Amiria terakhir merebut gelar juara 1 Bola Kaki di Turnamen ke 2 di Desa Ujung tinggi 3 bulan yang lalu, manager merangkap pelatih saudara Nanda, Nanda lahir di Calang Aceh jaya, 31 tahun silam, putra Altit yang berprestasi di daratan Aceh dan Sumatra. 

Pada Turnamen tersebut Nanda sangat berterima Kasih Turutama Kepada Kepala Desa Amiria Bahagia Nolman Sekdes Intan Maslida Serta Kaur Desa Dan Masyarakat Amiria Bahagia, Awel Seubel, Maudil, Senebok, Ujung Tinggi Serta Desa Lainnya Khususnya Masyarakat Tuan Rumah Sefoyan yang telah Mendukung Penuh Amiria Bahagia di Partai Final. 

Pada Lapangan ke 2 Team Voli Putri AmirIa Bahagia Juga Juara 1 Saat menghadapi Tuan Rumah Sefoyan, yang di maneger Oleh Mariati, Pada Pertandingan Tersebut Amiria Bahagia Menang 3-1 atas Sefoyan Putri, Pemain Bintang Pada pertandingan Tersebut Rane Asal Leubang bermain Sangat Apik Dan Kelincahan Toser Amiria Nada Spike Lincah Oleh Lusi Asal Labuhan. 

Pada penutupan Turnamen tersebut di Hadiri Oleh Ketua Koni Simeulue Bapak SAFRIJAL di Dampingi Oleh Camat Simeulue Timur bapak Alimuhayatsyah,SH,Sekaligus menyerahkan Hadiah Piala Bergilir dan Piala Tetap, Juara 1 Putra Amira Bahagia,  Juara 2 Suka Maju,  Juara 3 Sefoyan Dan Uang pembinaan,  Serta Voli Putri Juara 1 Amiria Bahagia, Juara, 2 Sefoyan, Juara 3 Ujung Tinggi [] (Dahman Effendi)