HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Rosnidar Mahlil Bantu Masyarakat dengan Usaha Sembako Sesuai Janji Politiknya

Lentera 24.com | SIMEULUE | Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Simeulue Rosnidar Mahlil bantu masyarakat pendukungnya dengan bantuan mo...

Lentera24.com | SIMEULUE | Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Simeulue Rosnidar Mahlil bantu masyarakat pendukungnya dengan bantuan modal usaha jenis sembako, Senin (16/12/2019).



Ribuan karung beras, gula dan minyak makan itu diserahkan langsung oleh Rosnidar Mahlil kepada penerima manfaat dari Kecamatan Simeulue Timur, Teupah Barat, Teupah Tengah dan Teupah Selatan.


Sala seorang penerima yang tidak mau disebut namanya mengatakan, bantuan sembako ini sangat mendukung dan menunjang ekonomi kami, jujur ibuk ros sangat tepat janjinya sesuai apa yang tela ia sampaikan membantu masyarakat dan semoga hal ini dapat mengurangi meringankan beban ekonomi keluarga sehari-hari.


"Saya sangat merasa teharu dengan adanya gebrakan ibuk ros seperti ini, sebab ibuk ros sangat memahami apa yang telah kami alami dalam menjalani hidup sehari-hari, sehingga dengan ada bantuan sembako ini keluarga di rumah bisa meringan kan beban hidup keluarga," pungkas nya.


Rosnidar Mahlil mengatakan, masyarakat yang pernah saya janjikan agar bisa mengembangkan bantuan ini untuk dijadikan pemberdayaan ekonominya, bantuan sembako tersebut diberikan untuk membuka lapangan kerja baru dan untuk mengurangi angka kemiskinan di tengah tengah masyarakat kita.


"Program kita saat ini yaitu membuka lapangan kerja di berbagai sektor, termasuk bidang usaha perdangan, untuk usaha dagang kita bantu dengan modal usaha jenis sembako agar masyarakat bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya", kata Rosmidar.


"Harapan kita kedepan bisa lebih lagi, untuk supaya masyarakat kita mendapatkan hasil usaha ekonomi yang maksimal dalam untuk menciptakan kehidupan sejahtera," tutur Rosmidar mahlil. [] L24 (Dahman Efendi)