HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PTPN I menerima Padma Mitra Award Tahun 2019 penghargaan dari Pemerintah Aceh

Foto : Durektur Operasional PTPN I Aceh, Deswanto (kiri foto) saat menerima Penghargaa Padma Mitra Award Tahun 2019 dari Pemerintah Ace...

Foto : Durektur Operasional PTPN I Aceh, Deswanto (kiri foto) saat menerima Penghargaa Padma Mitra Award Tahun 2019 dari Pemerintah Aceh | Dok-Razzaq

Lentera24.com | LANGSA -- PTPN I menerima Padma Mitra Award Tahun 2019 penghargaan dari Pemerintah Aceh. Pengharagaan itu diserahkan Asisten II Pemerintah Aceh, T Ahmad Dadek mewakili Gubernur Provinsi Aceh, Ir Nova Iriansyah.

Penghargaan itu diterima langsung, oleh Direktur Operasion PTPN I Aceh, Desmanto, di Hotel  Hermes Palace, Sabtu, 07/12/19.

Kasubbag Humas Protokoler dan Portal, Syaifullah SE, Kepada Lentera24.com, Minggu (08/12), menyebut Padma Mitra Award adalah nama dari penghargaan yang diberikan oleh pemerintah kepada badan usaha yang telah melaksanakan praktek terbaik dalam kegiatan CSR bidang kesejahteraan sosial. 

Penghargaan Padma Mitra ini, merupakan apresiasi tertinggi dari Pemerintah dalam hal ini Kementerian Sosial selaku stakeholder dalam penyelenggaraan kesejahteraan sosial.

"PTPN I mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Aceh yang telah memberikan penghargaan kepada PTPN I sehingga kedepan kami semakin termotivasi untuk selalu memberikan yang terbaik untuk kesejahteraan bagi masyarakat sehingga kehadiran PTPN I sebagai Perusahaan Negara (BUMN) semakin dirasakan langsung oleh masyakat Aceh," ujar Syaifullah.

Menurutnya, Apresiasi yang diberikan pemerintah Aceh kepada PTPN I ini sebagai bukti bahwa selama ini PTPN I selalu aktif menyalurkan CSR untuk membantu masyarakat di Provinsi Aceh.

"Kami juga berharap kepada pemerintah Aceh agar selalu memberikan support, sehingga Perusahaan ini kedepan semakin sehat sehingga perannya dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat Aceh tidak mengalami tantangan yang menghambat untuk membangun masyarakat menjadi sejahtera," tandas Syaifullah. [] L24-004