HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PGRI Kabupaten Simeulue Memperingati Hari Guru Nasional (HGN) Ke-74

Lentera 24.com | SIMEULUE -- Pembukaan Hari Guru Nasional (HGN) Ke 74 yang diselenggarakan para Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI) d...

Lentera24.com | SIMEULUE -- Pembukaan Hari Guru Nasional (HGN) Ke 74 yang diselenggarakan para Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI) dalam Wilayah Se kabupaten Simeulue dalam acara tersebut mengadakan berbagai kegiatan Perlombaan di lapangan Tenis Sekdakab Simeulue hari jum'at (13/12/2019).


Bupati Simeulue di wakili Bapak Drs. Gusni NM sebagai Asisten III sekaligus memberikan arahan dan bimbingan dan juga dati Forkopimda dan didampingi kepala Dinas Pendidikan (H.Rasmidin, S.Pd) dan Ketua PGRI Abusmar. M.Pd. Juga Pimpinan Bank Aceh bersama jajarannya

Ketua PGRI Simeulue Abusmar.M.Pd  menyampaikan bahwa "PGRI tetap solit ,setia dan selalu exsit sesuai dengan perkembangan Zamannya  serta marilah kita kuatkan PGRI dengan Komitmen satu untuk semua menjalankan dan berpedoman pada kode etik serta ikrar sumpah janji Guru Indonesia.

Dalam Acara peringatan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional ini dihadiri Ratusan kader PGRI yang datang dari seluruh penjurun kabupaten Simeulue, yang diwarnai dengan Acara Perlombaan VOLLI BALL dan Bulu tangkis dan lain nya yang di ikuti para Guru dari barbagai sekolah.

Harapan Abusmar.M.Pd" dengan terlaksananya Hari Guru Nasional ini menambah sinergi nya para sesama PGRI dalam wilayah Kabupaten simeulue. tak terlepas dalam Acara tersebut menjadi kan sebagai wadah siraturahmi sesama PGRI di kabupaten yang kita cintai ini," papar nya Abusmar

Safrial, S. Pd selaku ketua panitia berharap."dengan tujuan dilaksanakan acara kegiatan HGN ke 74 PGRI Simeulue tahun 2019 ini,untuk semakin menguatkan senergi baik antar pengurus maupun sesama guru dalam wilayah Kabupaten Simeulue.maka kedepan kita berharap akan lebih meria lagi, kegiatan ini dilaksanakan sejak tgl 13.Des 2019 dan akan ber akhir 21 Desember 2019.

Asisten III sekda kabupaten Simeulue Gusni MM  membuka acara  sekaligus memberikan  sambutan nya" dengat sangat memberikan apresiasinya dengan mengucapan rasa terima kasih atas semua sumbangsih Guru dalam sebuah sinergi membangun sumber daya manusia yang unggul yang sesuai dengan thema peringatan HUT PGRI Ke-74 Dan Hari Guru Nasioanal hari ini yaitu “Peran Strategis Guru Dalam Mewujudkan SDM Indonesia Unggul.

Gusni.MM menambahkan" pendidikan merupakan tanggung jawab kita bersama, harapan kita semua apa yang didapat dari hasil acara ini untuk disosialisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat, anak didik di sekolah, khususnya bagi tingkat SLTA kelas tiga yang akan melangkah ke jenjang perguruan tinggi, berikan informasi yang jelas kepada anak didik yang akan melangka meneruskan pendidikan nya.

Sehingga para anak didik Siswa dan Siswi mendapat ilmu yang akan ia capai menghasilkan generasi generasi yang pintar bisa di andalkan bersaing di era jaman indonesia unggul pada saat sekarang ini."tutur nya. [] L24 (Dahman Efendi)