HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

MCS Solusi Untuk Kakek Mustangin Daftar JKN-KIS

Foto : Peserta JKN-KIS, Nama : Mistangin, Warga Desa Suka Makmur Kecamatan Kejururan Muda Kabupaten Aceh Tamiang dengan Noka 000291182614...

Foto : Peserta JKN-KIS, Nama : Mistangin, Warga Desa Suka Makmur Kecamatan Kejururan Muda Kabupaten Aceh Tamiang dengan Noka 0002911826147
Lentera24.com | LANGSA -- BPJS Kesehatan terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada peserta Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS). Mobile Customer Service (MCS) merupakan salah satu upaya dalam mempermudah masyarakat untuk menjangkau dan merasakan pelayanan kepesertaan JKN-KIS tanpa harus berkunjung ke kantor BPJS Kesehatan.

Mustangin, salah seorang warga dari desa suka makmur, kecamatan kejuruan muda kabupaten aceh tamiang turut merasakan dan memanfaatkan kemudahan pelayanan MCS ini. Dirinya bersama dengan 75 orang warga lainnya sudah mengantri untuk melakukan pendaftaran maupun mendapatkan informasi terkini dari program JKN-KIS.

Alhamdulillah sekarang BPJS sudah sampai ke desa kami, saya senang sekali ketika mendengar informasi dari datok (red:kepala desa) kalau BPJS mau kesini, jelasnya memulai cerita.

Saya ini sudah tua, sangat mudah terkena penyakit dan saya selama ini takut untuk berobat karena jika belum punya BPJS kan harus bayar jadi kalaupun saya batuk tetap saya tahankan saja, ungkap kakek kelahiran tahun 1935 ini.

Bermodalkan hanya membawa KTP dan KK, Mustangin yang tanpa di damping keluarganya ini langsung datang ke kantor kelurahan saat jadwal MCS, Selasa (18/12).

Mustangin juga menambahkan bahwa dirinya harus peduli dengan kesehatannya tanpa harus bergantung pada anak dan cucunya. Jika saya disuruh datang ke kantor BPJS Kesehatan, saya sudah tidak sanggup karena saya sudah gampang lelah jika perjalanan jauh, tapi jika ada yang datang seperti ini ya harus saya manfaatkan, jika tidak kapan lagi bisa dapat kesempatan seperti ini, tuturnya.

BPJS ini bagus sekali, jam 8 pagi sudah buka pelayanan jadi kami tidak menunggu lama untuk mendaftar, begitu saya datang masyarakat sudah ramai dan juga sudah banyak yang selesai. 

Saya doakan agar BPJS Kesehatan ini tetap sukses, pegawainya sehat-sehat semua agar tetap dapat memberikan pelayanan terbaik dan terima kasih sudah datang ke desa kami serta membantu masyarakat khususnya kami yang sudah tua-tua ini yang tidak kuat lagi harus ke kantor tetapi tetap diberikan pelayanan yang sangat baik, tutupnya dengan senyuman. [] L24-004