HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Klasemen SEA Games: Indonesia Digeser Vietnam, Thailand Mengancam

Lentera 24.com | SPORTS -- Indonesia turun ke posisi ketiga papan klasemen sementara SEA Games 2019 Filipina. Kontingen Merah Putih digeser...

Lentera24.com | SPORTS -- Indonesia turun ke posisi ketiga papan klasemen sementara SEA Games 2019 Filipina. Kontingen Merah Putih digeser Vietnam.


Indonesia menambah dua emas pada Selasa (9/12/2019) pagi. Dua tambahan emas itu didapatkan Indonesia dari 20 km jalan cepat putra melalui Hendro Yap dan bulutangkis kategori perorangan di sektor ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Dua tambahan emas itu membuat Indonesia mengumpulkan 68 emas, 69 perak, dan 82 perunggu. Koleksi emas itu kalah dari Vietnam siang ini.

Ya, hingga pukul 13.00 WIB, Vietnam mengisi peringkat kedua dengan koleksi 69 emas, 64 perunggu, dan 82 perak. Vietnam mendapatkan tambahan tiga emas dari senam aerobik.

Yang lebih mengkhawatirkan, Thailand kian mendekat dengan koleksi 65 emas, 80 perak, dan 89 perunggu. Negeri Gajah Putih bisa melaju kencang dengan tambahan emas dari balap sepeda, senam, dan atletik. [] DETIK