HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kasubbag Humas Polres Aceh Tamiang Berganti

Foto : Kasubbag Humas Polres Aceh Tamiang yang baru, Ipda Syafrizal | Dok-Razzaq Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Kepala Sub Bag...

Foto : Kasubbag Humas Polres Aceh Tamiang yang baru, Ipda Syafrizal | Dok-Razzaq

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Kepala Sub Bagian (Kasubbag)  Humas Bagian Ops Polres Aceh Tamiang berganti dari Ipda Didik Surya kepada Ipda Syafrizal.

Pergantian tersebut berdasarkan surat perintah nomor : sprin/308/XII/HUK.6.6./2019, yang ditandatangani Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian, SIK MH, tertanggal 18 Desember 2019.

Sementara Ipda Didik Surya dipromosi jabatan menjadi Kapolsek Sultan Daulat Polres Subulussalam sesuai ST Kapolda Aceh nomor : ST/749/XII/KEP.3./2019.

Selain Ipda Didik, Kapolsek Bendahara yang sebelumnya dijabat AKP Sumasdiono kini dijabat Iptu Asrul Rinaldi. Sementara AKP Sumasdiono menjadi Kasat Reskrim Polres Subulussalam.

Ipda Syafrizal, yang ditemui Lentera24.com, Kamis (19/12), menyebut bahwa jabatan yang diberikan dan akan diemban ini merupakan amanah yang harus dijalankan.

"Terlebih dibagian humas, yang merupakan corongnya Kapolres, semoga kemitraan dengan media yang selama ini berjalan baik bisa terus terjaga," ucap Ipda Syafrizal.

Terpisah, Ipda Didik Surya, berharap kepada Kasubbag Humas yang baru dapat menjalankan amanat yang telah dipercayakan oleh Kapolres.

"Semoga pak Ipda Syafrizal dapat menjaga sinergitas dan komunikasi yang baik terkhusus kepada insan pers sebagai mitra kepolisian," harap Ipda Didik Surya. [] L24-004