HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Firman Dandi Buka Muscab PBSI Ke II Aceh Timur

Lentera 24.com | ACEH TIMUR -- Persatuan Bulu tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Ke II hari ini melaksanakan Musyawarah Cabang Kabupaten (Mus...

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Persatuan Bulu tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Ke II hari ini melaksanakan Musyawarah Cabang Kabupaten (Muscab), dilaksanakan di Aula Sektariat Koni Aceh Timur Idi Sport Center (ISC), Sabtu, 7 Desember 2019, dengan tema” melalui muscab PBSI tahun 2019, Kita tinhkatkan kenerja organisasi dan pembinaan prestasi untuk .memajukan olah raha pebulutangkis Aceh Timur.


Kegiatan musyawarah Kabupeten yang langsung turut di hadir Ketua Plt. PBSI Aceh Timur, Khalifuddin (Pak Pos) , Sektaris Koni Aceh Timur, Firman Dandi, SE. M.S, i, dari PBSI Pengrov Aceh di wakili oleh, M. Irfan, dan pihak Dispora Aceh Timur, di wakili oleh Syafruddin dan seluruh peserta dari perwakilan pebulutangkis Aceh Timur.

Salam sambutany M. Irfan, mengawali dengan ucapan salam olah raga, kepada seluruh Pengcab PBSI Aceh Timur serta masing – masing perwakilanya Ianya atas nama Ketua PBSI Provinsi Aceh yang di bacakan sebagai berikut, dengan rahmat Allah Yang Maha Esa, Bahwa muscab Aceh Timur sertà sebagai pemegang kekuasan di Kabupaten / Kota, di selenggarakan dalam Empat tahun periode kepengurusan dan memililiki kewenangan untuk menyusun program kerja Kabupaten serta menilai laporan pertanggungjawaban Kabupaten PBSI Aceh Timur juga menetapkan komposisi personalia keanggotaan dan keputusan lain dalam batas wewenangnya telah ditetapkan dalam musyawarah Kabupaten yang di selenggarakan pada tanggal 07 Desember 2019 di Aceh Timur.

Pada kesempatan yang sama dalam sambutanya, Ketua Koni Aceh Timur yang diwakili Sekretaris Koni Firman Dandi, SE, M.S.i, mengatakan terimakasih sebelumnya kepada seluruh peserta muscab PBSI yang telah hadir pada hari ini dengan penuh semangat, ini akan menjadi motivasi kita semua untuk dapat melakukan yang terbaik kepada PBSI Aceh Timur dimasa mendatang tentu siap nantinya yang akan dipilih pada muscab menjadi Nakhoda di Cabor PBSI Aceh Timur, ” Kata Dandi, yang sudah memiliki segudang Ilmu di Kepengurusan Koni Aceh Timur.

Pada pelaksanaan di muscab hari ini, siapapun yang menjadi pemimpin pengurus di cabor BPSI nantinya langsung sudah bisa start dan segera meyerahkan semua berkas, selanjutnya kita langsung gerak cepat untuk memasuki tahap kerja dengan melakukan pembinaan secara kontinyu dan berkelanjutan, ” Ujar Dandi, sekaligus membuka secara resmi kegiatan muscab PBSI Ke II tahun 2019. [] L24-0112