HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

DPD GBN Aceh Tamiang Resmi Dibentuk

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Sejumlah Tokoh masyarakat mengadakan Rapat umum dalam agenda menggagas terbentuknya sebuah Ormas Gerakan B...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Sejumlah Tokoh masyarakat mengadakan Rapat umum dalam agenda menggagas terbentuknya sebuah Ormas Gerakan Bela Negara (GBN) disebuah tempat Abah coffe tepatnya depan Kantor DPRK AcehTamiang, Jum'at 6 Desember 2019.

Turut hadir di acara rapat perdana pembentukan GBN A, Tamiang diantaranya M. Amin,S.Sos.I dan Djamaluddin Sulaiman, S.Pd,SH.MBA,M.Sc yang merupakan Koordinator Wilayah (Korwil) Aceh Timur, Langsa dan Aceh Tamiang.

Dalam arahan dan sambutannya M. Amin berujar, saat ini generasi bangsa ini sudah mulai melupakan tentang wawasan kebangsaan,  nilai-nilai sejarah dan karakter bangsa itu sendiri.


"Bela negara dimaksud bukan harus memangku senjata, bahkan lebih dari itu, kita harus bisa merobah mainset dari stiap masyarakat selama ini mulai melupakan sejarah dan adat istiadat kita semua, bela Negara juga salah satu 4 pilar dalam menjaga keutuban NKRI yang tercinta ini", ucap M. Amin.

Disisi lain, Djamaluddin sebagai Korwil dan Ketua dewan Pakar di GBN Aceh Tamiang menyampaikan, dengan terbentuknya kepengurusan GBN ini, maka semua pengurus diharapkan agar memperkuat trus organisasi ini dengan cara mengisi seluruh ketua parlemen dan jajaran Anggota dimasing-masingnya.

"Saya berharap kepada seluruh pengurus GBN yang baru dibentuk, untuk saling menjaga kekompakan sesama pengurus, dan saling berkontribusi demi kemajuan Aceh Tamiang.", pungkasnya.

Terpilih sebagai ketua GBN Aceh Tamiang secara aklamasi saudara Yusran,S.Sos.I,MH. sekretaris Saipol Alam.SE. dan Amriadi sebagai bendahara umum.dalam sambutan ketua terpilh Yusran mengungkapkan,kita semua punya tanggung jawab yang sama demi memajukan GBN ini, kita semua berharap agar semua pengurus dan anggota dengan segera rampung disusun, hal ini mengingat jadwal pelantikan DPD di tiga daerah tidak lama lagi akan diadakan di Kota Langsa. [] L24-012