HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dalam Rembug Paripurna, Yogi Terpilih Jadi Ketua KTNA Aceh Tamiang Periode 2020-2025

Lentera 24 .com | ACEH TAMIANG --  D. Yogi Sahputra berhasil meraih suara terbanyak dalam pemilihan ketua Kelompok Tani Nelayan Andalan (K...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG --  D. Yogi Sahputra berhasil meraih suara terbanyak dalam pemilihan ketua Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Aceh Tamiang pada pemilihan ketua KTNA melalui Rapat Rembug Paripurna KTNA Aceh Tamiang tahun 2019 masa kerja periode tahun 2020-2025.


Dalam pemilihan ketua tersebut, D.Yogi Sahputra yang selama ini menduduki jabatan ketua KTNA Kecamatan Kejuruan Muda mampu mengungguli suara yang diperoleh oleh Sarifuddin. Perolehan suara dua kandidat ketua KTNA tersebut memiliki selisih perolehan sebanyak 20 Suara, yakni 27 suara untuk Yogi dan 7 suara untuk Sarifuddin.

Dalam komentarnya, Yogi memohon kerjasama dan dukungan moril kepada seluruh KTNA diseluruh Kecamatan demi tercapainya pembangunan disektor pertanian dalam Kabipatrn Aceh Tamiang.

Yogi memiliki Visi-Misi dalam memajukan pertanian yang dikemas dalam wadah perjuangan, pembawa aspirasi dan pemberdayaan kelompk tani sebagai pilar ekonomi petani Kabupaten Aceh Tamiang.

Add caption
Misi dimaksud bertujuan untuk mengembangkan kapasitas KTNA sebagai wadah gerakan kelompok tani dalam memperjuangkan kepentingan anggotanya. Mengembangkan kapalitas sebagai mitra pemerintah, masyarakat dan dunia usaha merupakan tujuan utama dalam menjalakan roda organisasi KTNA.

Diantaranya adalah mewujudkan KTNA sebagai wadah yang efektif dalam menyalurkan aspirasi ekonomi, sosial dan budaya serta memberikan memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi yang berkeadilan untuk peningkatan pendapatan kelompok tani yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang.

Membangun kerjasama strategis dengan instansi/lembaga terkait dalam pengembangan kelompok tani ditingkat Kampung, Kecamatan dan Kabupaten.

Serta mendorong kelompok tani dalam berbagai aktifitas ekonomi sehingga kelompok tani berkontribusi nyata dalam pertumbuhan ekonomi masyarakat tani dengan mengedepankan azas gotong royong, prinsif keadilan dan transparansi. [] L24-002