HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Cek Kondisi Kendaraan Dinas, Walikota Langsa Tarik Kenderaan Tidak Dirawat

Foto : Walikota Langsa Usman Abdullah (kemeja coklat) saat mengecek langsung kondisi salah satu kenderaan Dinas | Dok-Razzaq Lente...

Foto : Walikota Langsa Usman Abdullah (kemeja coklat) saat mengecek langsung kondisi salah satu kenderaan Dinas | Dok-Razzaq

Lentera24.com | LANGSA -- Walikota Langsa, Usman Abdullah SE melakukan pengecekan langsung kendaraan dinas di semua SKPK dalam Pemko Langsa. 6 kendaraan roda empat dan 2 kenderaan roda dua ditarik karena tidak dirawat.

"Yang tidak dirawat, kita tarik," ucap Walikota, Kamis, (12/12), seraya mengatakan kendaraan dinas yang diberikan ini merupakan operasional penunjang untuk meningkatkan kinerja aparatur Pemerintah dalam melayani masyarakat. 

Tujuannya, kata Walikota, agar terbangun kesadaran sebagai penyelenggara negara bahwa aset yang telah diberikan sudah seharusnya dirawat dan dijaga dengan baik.

"Ini bentuk Evaluasi bagi penerima kenderaan dinas, dan sebagai salah satu bentuk pertanggungjawaban pemerintah terhadap aset-aset daerah," ujar Walikota.

Oleh karenanya, Walikota menegaskan, agar seluruh kendaraan dinas harus tercatat, baik siapa pemegangnya, bagaimana kondisinya dan sejauh mana efektivitas penggunaan kendaraan dinas. 

"Ini demi kepentingan masyarakat untuk menunjang pelaksanaan tugas," harap Usman Abdullah yang sering disapa Toke Suum.

Pengecekan kenderaan dinas itu juga didampingi Sekda Kota Langsa, Syahrul Thaib, Kabag Humas & Protokol M. Husin, dan Kepala BPKD Langsa Amri Alwi. [] L24-004.