HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Semifinal Turnamen GB Futsal : TamiangNews Fc vs B-SIX Fc

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- TamiangNews Group FC berhasil melaju ke Babak Semifinal  Turnamen GB Futsal setelah pada pertandingan yan...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- TamiangNews Group FC berhasil melaju ke Babak Semifinal  Turnamen GB Futsal setelah pada pertandingan yang berlangsung di Lapangan Futsal, Kampung Gedung Biara, Kecamatan Seruway, berhasil kandaskan perlawanan PSBP Barisan dengan skor 7-1.


Hasil tersebut menghantarkan TamiangNews Fc ke babak semifinal. Dimana Pada babak semifinal yang dijadwalkan, Jumat sore, 04/10/19, TamiangNews Fc, akan berhadapan dengan B-SIX Fc , di Lapangan Futsal Kampung Gedung Biara, Kecamatan Seruway, pukul 15.00 WIB.

Manager TamiangNews Group FC, Sayed Mahdi, kepada Lentera24.com, mengapresiasi kinerja tim asuhan Saripal Praguway yang mampu bermain apik hingga menembus semifinal. Keberhasilan ini kata Sayed, tidak luput dari kerjakeras dan semangat juang para pemain.

Disamping itu, Sayed menekankan agar para pemain tidak merasa puas dulu, sebab di partai semifinal TamiangNews Fc akan berhadapan dengan lawan kuat B-SIX Fc. Namun tambah Sayed, Ia tetap optimis tren positif untuk meraih kemenagan bisa didapat pada laga sore nanti.

"Kita tetap optimis bisa menang, yang terpenting pemain harus bekerja keras, karena kemenangan tidak akan didapt jika tidak dib arengi kerja keras," tandas Sayed. [] L24-004