HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Peringati Hari Sumpah Pemuda, KNPI Langsa Gelar Jalan Santai

Lentera 24.com | LANGSA -- Dalam Rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP) yang Ke-91, DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Ko...

Lentera24.com | LANGSA -- Dalam Rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP) yang Ke-91, DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Langsa menggelar Kegiatan jalan Sehat Ceria bersama Pemuda Langsa.



Ditemui di tempat Sekretariat panitia Ketua DPD KNPI Mukhtar A.Md, melalui ketua Pelaksana Rapian Azlan mengatakan "Untuk pendaftaran gerak jalan santai dibuka  mulai tanggal 14 sampai dengan Tanggal 26 Oktober 2019 di Gedung KNPI Kota Langsa depan Pos Kupi, sedangkan acara gerak jalan santai diadakan tanggal 27 Oktober 2019 bertepatan pada hari Minggu dan Senin 14 Oktober 2019", ucapnya.

Rapian menambahkan, setiap peserta yang mendaftar mendapatkan satu lembar kupon, dimana nantinya kupon ini akan diundi pada hari H. Panitia pelaksana juga menyedikan hadiah utama berupa Kulkas, Sepeda dan hadiah hiburan lainnya.

Salah satu warga kota langsa yang enggan menyebutkan namanya memberikan apresiasi KNPI Langsa yang telah merangkul semua pemuda/i Kota Langsa dalam setiap wadah organisasi kepemudaan "Kami berharap KNPI terus mengadakan kegiatan kegiatan yang positif ditengah tengah masyarakat, sehingga nantinya dapat menjadikan pemuda Kota Langsa yang jauh dari pengaruh ancaman Narkotika yang selama ini semakin marak mempengaruhi masyrakat,terutama di kalangan pemuda itu sendiri", ucap pengunjung.

Panitia juga mengadakan Donor darah pada Tanggal 27-28 oktober di lapangan Merdeka Kota Langsa. [] L24-012