HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Persipura Vs Tira Persikabo, Arema FC vs PSM

Lentera 24.com | SPORTS -- Liga 1 2019 mementaskan dua pertandingan di hari ini. Persipura Jayapura vs Tira Persikabo dan Arema FC vs PSM M...

Lentera24.com | SPORTS -- Liga 1 2019 mementaskan dua pertandingan di hari ini. Persipura Jayapura vs Tira Persikabo dan Arema FC vs PSM Makassar sajiannya.


Foto : Detik
Pertandingan Persipura vs Tira Persikabo berlangsung di stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (2/10/2019) pukul 15.30 WIB. Duel ini rencananya disiarkan oleh vidio.com.

Tira Persikabo sedang limbung menghadapi duel itu. Tim asuhan Rahmad Darmawan tak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir, mereka membukukan sebanyak dua kali kekalahan dan empat hasil imbang.

Sementara itu, Persipura baru saja kembali ke jalur kemenangan usai kalah dari Persib Bandung. Mutiara Hitam membungkam PSM dengan skor 3-1.

Pada pertandingan sesudahnya, Arema FC menjamu PSM. Pertandingan itu berlangsung di stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Arema FC dalam laju sembilan pertandingan kandang tanpa kekalahan dengan catatan tujuh kali menang dan dia kali imbang. Singo Edan mempunyai kans besar untuk menang sebab PSM mempunyai rekor tandang yang buruk di Liga 1 musim ini.

PSM belum pernah menang dalam sembilan kali lawatan. Rinciannya, Juku Eja imbang tiga kali dan tumbang enam kali.

Ada dua pertandingan yang ditunda di Liga 1 hari ini. Persebaya Surabaya vs Borneo FC dan Persija Jakarta Persela Lamongan tak digelar karena izin keamanan dari pihak Kepolisian tak keluar.

Jadwal Liga 1, Selasa (1/10):

Persipura Jayapura vs Tira Persikabo -- Stadion Gelora Delta -- Live vidio.com, pukul 15.30 WIB

Arema FC vs PSM Makassar -- Stadion Kanjuruhan -- Live Indosiar pukul 18.30 WIB. [] DETIK