HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

BPJS Ketenagakerjaan MoU dengan Kejaksaan Negeri Langsa

Lentera 24.com | LANGSA -- Penandatanganan Kesepakatan Bersama Antara Kepala BPJS Ketenagakerjaan dengan Kepala Kejaksaan Negeri di Wilayah...

Lentera24.com | LANGSA -- Penandatanganan Kesepakatan Bersama Antara Kepala BPJS Ketenagakerjaan dengan Kepala Kejaksaan Negeri di Wilayah Operasional BPJS Ketenagakerjaan Cabang Langsa.


Betempat di Hotel Grand Mercure Medan, Kepala Kantor Cabang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kota Langsa Awalul Rizal menghadiri kegiatan penandatanganan MOU antara BPJS Ketenagakerjaan Se-Sumbagut dengan Kejaksaan Negeri dalam Wilayah Hukum Aceh dan Sumatera Utara (SUMUT) tentang masalah hukum perdata dan tata usaha Negara dengan lima Kejaksaan Negeri dalam Wilayah Aceh dan Sumut, 27 September 2019.

Kegiatan penandatanganan itu turut dihadiri masing-masing Kejaksaan Negeri dan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara dalam wilayah Aceh diantaranya Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang Irwinsyah SH, Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Tenggara Fithrah SH.MH, Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Timur Abun Hasbullah Syambas,SH.MH, Kepala Kejaksaan Negeri Gayo Lues Bobbi Sandri SH.MH, dan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Langsa Ikhwan Nul Hakim SH.

Dalam Kegiatan Penandatanganan MOU tersebut turut diberikan penghargaan atas prestasi terbaik selama ini diantaranya Kepala Kejaksaan Negeri terbaik dua diberikan kepada Kejaksaan Negeri Langsa,terbaik tiga diberikan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Timur sedangkan Kepala Kejaksaan Negeri terproduktif se-Aceh disabet oleh Kepala Kejaksaan Negeri Langsa.

Ditemui disela-sela kegiatan tersebut awak media ini sempat mewawancarai Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Langsa Awalul Rizal mengungkapkan, Perpanjangan MoU ini merupakan kelanjutan kerjasama yang telah lama dijalin oleh BPJS Ketenagakerjaan Cabang langsa dengan seluruh Kejaksaan Negeri di wilayah operasionalnya untuk meningkatkan kepatuhan Pemberi Kerja/Perusahaan dalam pendaftaran, pelaporan dan pembayaran iuran BPJS Ketenagakerjaan khususnya dalam Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara. 

"Kami sangat senang dengan hasil kerjasama yang telah dicapai selama ini dan berharap kedepannya akan lebih meningkat lagi kerjasama yang baik di seluruh Kejaksaan Negeri wilayah operasional BPJS Ketenagakerjaan Cabang Langsa", Imbuhnya. [] L24-012