HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Terkait Manajemen PDAM Langsa, Ini Pendapat Direktur Azahir

Lentera 24.com | LANGSA -- Maraknya laporan masyarakat terkait dengan pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Langsa, awak media i...

Lentera24.com | LANGSA -- Maraknya laporan masyarakat terkait dengan pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Langsa, awak media ini mencoba mengkonfirmasi Direktur PDAM Azzahir, Langsa Kamis, 26  September 2019.


Pada prinsipnya manajemen PDAM Langsa selama ini sudah tertata dengan baik, sudah mulai kita benahi secara bertahap, kita harapkan kepada masyarakat Kota Langsa jika ada permasalahan yang dihadapi mengenai kebutuhan air agar disampaikan langsung ke call center PDAM yang telah disediakan setiap hari kerja di kantor Cabang PDAM.

"Jangan menyampaikan keluhannya kepada orang lain, karena hal ini akan menambah kebingungan dari pihak petugas kami dilapangan. selama ini asal ada laporan masyarakat selalu kita tindak lanjuti dengan turun langsung ke lapangan", ucap Azzahir.

Lanjutnya, pihak petugas kami dengan sigap memperbaiki jika ada jaringan atau permasalahan yang timbul terhadap pelanggan.menyangkut dengan masalah seringnya air mati, itu disebabkan karena daerah kita belum ada mesin transmisi pompa air di beberapa titik, maka hal ini mempersulit tekanan air manakala debit air berkurang dalam pipa induk.

"Ini lagi kita upayakan untuk pengadaan mesin pompa pembantu tekanan air dari pusat, bila proyek ini nanti bisa direalisasi maka permasalahan air ditengah tengah masyarakat akan bisa diatasi dengan sebaik mungkin", katanya.

Azzahir juga mengharapkan kepada masyarakat Kota Langsa, agar setiap ada masalah melaporkan langsung kepada call center PDAM, supaya tidak berkembang opini ditengah tengah masyarakat. [] L24-012