HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pelantikan MKGR Aceh Diwarnai Santunan Terhadap 250 Anak Yatim

Lentera 24.com | LANGSA -- S ebanyak 250 orang anak yatim dalam Wilayah Kota Langsa menerima santunan pada kegiatan  Pelantikan Dewan Pimp...

Lentera24.com | LANGSA -- Sebanyak 250 orang anak yatim dalam Wilayah Kota Langsa menerima santunan pada kegiatan  Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong dan Generasi Muda (GEMA) MKGR Provinsi Aceh periode 2019-2024.

Teks Foto : Wakil Ketua Umum DPP MKGR Nursyam Andi berfose bersama  usai menyerahkan bantuan secara simbolis kepada sejumlah anak yatim | Dok-Razzaq

Prosesi pelantikan tersebut, dilakukan oleh Wakil Ketua Umum DPP MKGR Aceh, Nursyam Andi, didampingi Ketua Harian, Ilham Akbar, di Aula Pertemuan Hotel Harmoni Langsa, Sabtu (28/09).

Kegiatan ini selain dihadiri para tokoh partai Golkar, Pimpinan dan jajaran ormas MKGR Kabupaten/Kota Provinsi Aceh, Partai politik baik Parnas maupun Partai lokal (Parlok), Sekjen dan Bendum DPP MKGR, Ketua Umum DPP KNPI para Rektor Perguruan Tinggi, Polres Langsa, Kodim 0104/Aceh Timur, Asisten II Pemko Langsa, serta sejumlah tamu dan undangan lainnya.

Ketua Umum DPP MKGR Fadh Elfouz Arafiq yang diwakili Wakil Ketum Nursyam Andi dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik. Dalam hal ini Ketum DPP MKGR menyampaikan permohonan maaf kepada semua pengurus serta para tamu dan undangan karena tidak bisa menghadiri kegiatan pelantikan ini.

Lanjutnya, seyogyanya Ketum Fadh langsung yang melakukan pelantikan ini, sebelumnya Ketum beserta rombongan sudah berada di Kota Medan dan  bersiap menuju ke Kota Langsa. Namun ada panggilan mendadak melalui telepon untuk segera kembali ke Jakarta karena ada hal yang sangat penting, ujarnya.

Begitu juga, politisi muda Aceh yang juga anggota DPR-RI terpilih Ilham Pangestu, tidak dapat menghadiri kegiatan ini, karena sedang menjalani proses karantina untuk pelantikan sebagai anggota parlemen pusat. "Pak Ilham juga sedang menjalani proses karantina jelang pelantikan sebagai anggota DPR-RI," paparnya.

Nursyam Andi juga mengucapkan, Alhamdulillah, serta selamat dan sukses kepada pengurus yang sudah dilantik, meskipun kondisi seperti ini tidak diharapkan terjadi. Namun prosesi kegiatan pelantikan Ketua MKGR dan Gema MKGR Provinsi Aceh berlangsung lancar dan khidmat. [] L24-004 (Razzaq)