HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Menang 6-4, TamiangNews Group FC ke Perempat Final

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- TamiangNews Gorup (TNG) FC, berhasil lolos ke perempat final Turnamen GB Futsal setelah di partai terak...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- TamiangNews Gorup (TNG) FC, berhasil lolos ke perempat final Turnamen GB Futsal setelah di partai terakhir penyisihan Group D, Senin (30/09), berhasil menang atas Tiktok FC dengan skor 6-4 pada pertandingan yang berlangsung di Lapangan Futsal Gedung Biara Kecamatan Seruway.


Tim asuhan Saripal Paraguway ini tampil ngotot sejak menit awal. Dimotiri Usman dkk, TamiangNews FC berhasil mencetak 2 gol masing-masing diciptakan Fadil dan Said Muhajir.

Tersentak dengan gol tersebut, Tiktok FC berhasil membalikan keadaan dengan menciptakan 3 gol masing-masing dilesatkan Bembeng 2 gol dan Ipol 1 gol. Hasil tersebut menutup babak pertama 2-3 untuk keunggulan Tiktok FC.

Memasuki babak kedua,  TamiangNews Group FC, berhasil membalikkan keadaan dengan menciptakan 4 gol, masing-masing melalui Usman, Said Ahmadi dan Fadil 2 gol. Sementara tuan rumah Tiktok FC hanya berhasil mencetak 1 gol pada babak kedua oleh Bembeng.


Hasil tersebut menutup babak kedua dengan skor 6-4 untuk kemenangan TamiangNews Group FC sekaligus berhak melaju ke putaran Perempat Final Turnamen GB Futsal.

Manager TamiangNews Group FC, Sayed Mahdi kepada Lentera24.com, mengapresiasi kinerja tim yang mamou menerapkan skema yang diinginkan pelatih.

"Alhamdulillah, kita berhasil menembus perempat final, dan kita akan berhadapan dengan runner up grup B PSBP FC Seruway, kita harap tren positif ini bisa terus ditampilkan anak-anak," tandas Sayed

Berikut Tim yang lolos ke perempat final Turnamen GB Futsal:

Tunas Muda FC (juara grup A) vs Putra Pesisir FC (runner up grup C) 

B Six FC (juara grup C)  vs Kijang FC (runner up grup A)

TamiangNews Grup FC (juara grup D)  vs PSBP FC (runner up grup B)

Camar Laut FC (juara grup B)  vs Tiktok FC (runner up grup B). []L24-004