HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

M Taufik, Putra Kelahiran Tj Seumantoh di GSN 2019

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Ke berhasilan Tim Pelajar Sepakbola Aceh Tamiang setelah berhasil Menjuarai Turnamen Gala Pelajar Nasiona...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Keberhasilan Tim Pelajar Sepakbola Aceh Tamiang setelah berhasil Menjuarai Turnamen Gala Pelajar Nasional (GSN) Provinsi Aceh beberapa waktu lalu mendapatkan Aplause dari Pemerintah Daerah dan Masyarakat pecinta bola di Aceh Tamiang.

Foto : Muhammad Taufik (Tengah foto)

Keberhasilan itu tak luput dari peran Muhammad Taufik, dalam menjaga gawang  Tim asuhan Faisal cs. Putra kelahiran Desa Tanjung Seumantoh, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang ini berhasil tampil sebagai starter sejak Turnamen itu digelar.

Pelajar yang bersekolah di SMP Negeri 2 Aceh Tamiang, diyakini akan menjadi penjaga gawang di Tim Pelajar Aceh, pada Turnamen Gala Pelajar Nasional (GSN), yang akan berlangsung di Jakarta mulai 7 s.d. 20 Oktober 2019.

Putra dari Muhammad dan Kamaliah ini mendapatkan kesempatan besar untuk menunjukan kwalitasnya, setelah ia bersama 10 pelajar Aceh Tamiang akan mewakili Aceh pada GSN tingkat Nasional.

Pemanggilan M Taufik mendapat komentar dari Ketua BLiSPI Aceh Tamiang, Saiful Alam SE. Ia mengatakan Taufik layak mendapatkan tempat di Tim Pelajar Aceh.

"Track recordnya bagus selama perhelatan GSN Aceh, kita optimis Taufik bisa menjadi pilihan utama jajaran pelatih," ujar Saiful Alam. [] L24-004