HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kasi Penmad Kemenag Aceh Timur Serahkan Bantuan Untuk Madrasah

Lentera 24.com | ACEH TIMUR -- Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Aceh Timur Melalui Kasi Pendidikan Madrasah (Penmad) H Mulkan Sidamanik...

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Aceh Timur Melalui Kasi Pendidikan Madrasah (Penmad) H Mulkan Sidamanik S.Sos.I MA menyerahkan bantuan Teralis pintu dan jendela untuk MA Ar-Hanafi desa Luengsa yang berada Kecamatan Madad Kabupaten Aceh Timur.Rabu (25/09/2019).


Kasi Penmad yang sering disapa bang Mulkan tersebut mengatakan Teralis,Pintu dan jendela itu merupakan bantuan dari kepala Madrasah dalam wilayah kecamatan simpang ulim,  kecamatan madat dan kecamatan pante bidari yang di peruntuhkan untuk MA Ar-Hanafi.

“Semoga bantuan yang telah di berikan menjadi mamfaat besar bagi MAS Luengsa dan dapat memberikan keyamanan bagi dewan guru serta siswa dan siswi dalam melaksanakan proses belajar megajar sehari-hari nantinya,Sehingga menjadi madrasah yang hebat bermartabat”.Ujar H Mulkan.

Hadir dalam kesempatan tersebut,Kasi Penmad Kemenag Aceh Timur H Mulkan Sidamanik S.Sos.I MA,Pegembang Kurikulum Bapak Muchalid SPd.I,Pegawas Madrasah,Komite Madrasah,Kepala MI, MTS dan MA Wilayah Barat. [] L24-012