HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

RSUD Zubir Mahmud Berikan Kursi Roda Kepada Pasien Stroke

Lentera 24.com | ACEH TIMUR -- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Zubir Mahmud, kabupaten Aceh timur, memberikan Bantuan satu unit kursi roda ke...

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Zubir Mahmud, kabupaten Aceh timur, memberikan Bantuan satu unit kursi roda kepada keluarga salah seorang Pasien yang mengalami stroke sejak 1,5 tahun silam atas nama Mahdi T (55). Selasa (25/6/2019).

Foto : Ilustrasi
Bantuan kursi roda tersebut langsung di serahkan oleh direktur (RSUD) Zubir Mahmud, Dr, Edi Gunawan,kepada istri pasien, Fitriani.

Pada kesempatan itu, Dr, Edi Gunawan menyampaikan bahwa, dengan adanya bantuan sederhana ini diharapkan bisa digunakan untuk membantu aktifitas pasien yang telah lama terbaring sakit. ” Mudah-mudahan bisa bermanfaat,ini yang bisa kami bantu dari pihak rumah sakit.ujar direktur Zubir Mahmud di hadapan awak media.

Fitriani juga mengungkapkan terimakasih yang tak terhingga atas bantuan yang telah diberikan kepada kami oleh pihak rumah sakit Zubir Mahmud, “Saya tidak tahu harus berkata apa-apa, suami saya memang sangat membutuhkan kursi roda tersebut, sebab suami saya sudah bisa duduk dan ini sangat bermanfaat bagi kami.” ungkap Fitriani dengan rasa haru dan bersyukur. [] L24-012 (M. Amin)