HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Persati Aceh Tamiang Pastikan Ikuti Liga 3 Asprov PSSI Aceh

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Pe rsati Aceh Tamiang, memastikan diri mengikuti Liga 3 Asprov PSSI Aceh yang direncanakan akan bergulir p...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Persati Aceh Tamiang, memastikan diri mengikuti Liga 3 Asprov PSSI Aceh yang direncanakan akan bergulir pada awal Agustus 2019. Hal tersebut dikatakan Presiden Klub Persati, Asrizal H Asnawi, yang dihubungi Wartawan, Senin (24/06). 


Dikatakan, untuk mengarungi Liga 3 putaran Aceh, managemen klub berjuluk 'Banser tamiang' menunjuk Zulkifli 'Codet' sebagai Pelatih. "InsyaAllah Persati ikut Liga 3 Asprov PSSI Aceh, dan kita berada di group A dimana PSBL Langsa akan menjadi tuan rumah," ujar Asrizal yang juga Anggota DPR Aceh dari Partai PAN. 

Sementara Pelatih Persati, Zulkifli yang akrab disapa Codet membenarkan dirinya ditunjuk sebagai Pelatih, namun hal itu masih menunggu keputusan resmi melalui rapat managemen klub.

"Direncanakan dalam 2 hari kedepan akan ada rapat managemen klub persatu terkait keikutsertaan sertaan di Liga 3," ujar Codet.

Seperti diketahui, Persati Aceh TamiangPersati tergabung di Group A bersama PSBL Langsa, Persidi Idi, Tamiang United, Benteng Gatra, PSKBS, Peureulak Raya dan PTP N 1 Langsa. [] L24-004 (Razzaq)