HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Mualem Lantik Mabicab dan Kwarcab Pramuka Aceh Tamiang

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Ke tua Kwarda Gerakan Pramuka Aceh, H Muzakir Manaf, melantik dan mengukuhkan pengurus Majelis Pembimbing ...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Aceh, H Muzakir Manaf, melantik dan mengukuhkan pengurus Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) dan Pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Aceh Tamiang untuk masa bakti 2018-2023, Senin (24/06). 



Dalam arahannya, Muzakir Manaf yang akrab disapa Mualem mengatakan bahwa gerakan pramuka ini merupakan wadah untuk membimbing dan mendidik karakter generasi muda ke arah yang lebih baik. 

"Dengan harapan dapat memberikan kegiatan-kegiatan positif yang mampu mengubah karakter regenerasi bangsa, sehingga mampu melahirkan kader bangsa yang memiliki kwalitas dan kuantitas sebagai penerus bangsa," tutur Mualem. 



Sementara Ketua Kwarcab Pramuka Aceh Tamiang, H T Insyafuddin ST dalam sambutannya menyampaikan bahwa gerakan pramuka merupakan wadah untuk mendidik dan menciptakan generasi muda yang kreatif dan diharapkan dapat memberikan dedikasi kepada daerah. 

Dikatakan, kegiatan Pramuka di Aceh Tamiang masih tetap eksis dengan berbagai kegiatan unggulan yang dinanti oleh setiap anggota Pramuka. "Salah satu kegiatannya yaitu Kemah Pramuka atau sering kita sebut Kemprata," sebut T Insyafuddin. 



Disamping itu, peran pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Aceh Tamiang beserta unsur forkopimda dalam mendukung setiap kegiatan Pramuka sangatlah penting, oleh sebab itu sinergitas harus terus di bangun dan dijaga, agar tujuan mulia untuk melahirkan generasi pemuda yang handal bisa terlaksana. 

"Harapan kita bersama agar gerakan pramuka dapat memberikan kontribusi positif dalam mendidik generasi muda yang berkarakter di Bumi Muda Sedia," pungkasnya. [] L24-004 (Razzaq)