HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

KNPI Langsa Gelar Sunatan Masal

Lentera 24.com | LANGSA -- Dewan Pimpinan Daerah (D PD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Langsa, menggelar khitanan (sunat rasu...

Lentera24.com | LANGSA -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Langsa, menggelar khitanan (sunat rasul) massal terhadap 14 orang anak yatim dan fakir miskin, di Gampong Suka Jadi Makmur Kecamatan Langsa Baro, Selasa (25/06). 


Ketua KNPI Kota Langsa, Mukhtar Amd, mengatakan khitanan masal ini dilakukan untuk membantu dan memudahkan masyarakat, tanpa harus datang ke rumah sakit. "Khitanan ini gratis, terlaksana berkat dukungan dan kerjasama berbagai pihak, semoga kegiatan kedepannya terus bisa kita tingkatkan di gampong-gampong lain, dan bermanfaat bagi warga Kota Langsa," ujarnya.

Selain itu, kata Mukhtar, diharapkan pemuda dan masyarakat untuk terus ikut berperan aktif dalam membangun gampong. "Semoga Gampong Suka Jadi Makmur bisa maju dan makmur apa lagi ada kebun villa indah. Serta ikut menjaga diri keluarga dan lingkungan dari pengaruh bahaya narkoba," ujarnya. 

Ditempat yang sama, Geuchik Sukajadi Makmur, Laili Amsar, mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Pengurus KNPI Kota Langsa dan semua pihak atas kegiatan sosial ini. "Alhamdulillah khitanan massal sangat membantu masyarakat kami yang kurang mampu," tuturnya. 

Sementara Ketua Panitia Pelaksana dr. Akbar mengatakan, berharap anak-anak yang sudah di khitan kelak setelah dewasa berguna bagi orang tua dan kita semua. "Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada orang tua yang sudah datang untuk mengikuti acara ini," ujar dr.Akbar  yang juga Kepala Puskesmas Langsa Kota.

Kegiatan ini dibuka oleh Kadis Kesehatan Kota Langsa dr. Herman, Kasi P2M BNN Kota Langsa, Kepala Puskesmas Langsa Kota, Ketua KNPI Kota Langsa, Medis, OKP, Ormas, Geuchik Sukajadi Makmur, Imam, Ketua Pemuda dan sejumlah masyarakat setempat. [] L24-004 (Razzaq)