HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

TNI, POLRI, Pemda dan Masyarakat Gotong Royong Bersama

Lentera 24.com | LANGSA -- Dalam rangka menciptakan penghijauan Kodim 0104/Atim, Pemko Langsa, Polres Langsa bersama warga melaksanakan got...

Lentera24.com | LANGSA -- Dalam rangka menciptakan penghijauan Kodim 0104/Atim, Pemko Langsa, Polres Langsa bersama warga melaksanakan gotong royong membersihkan Lapangan Lokasi RTH SAKA KALPATARU Kota Langsa di desa Alur Dua Kecamatan Langsa Baro Pemko Langsa Minggu (1/4).


Dalam kesempatan tersebut Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis mengatakan, kegiatan gotong royong bersama warga dan Pemerintah Pemko Langsa juga Polri menjadi kegiatan rutin pemerintah daerah terhadap kerusakan lingkungan 

"Minimal ada usaha untuk mengatasi masalah ini walaupun belum secara komprehensif (menyeluruh), yang terpenting ada usaha bersama untuk mengatasi bahaya banjir dan normalisasi Pemanasan Global khususnya di Kota Langsa".

Walaupun hujan mengguyur semoga kita selalu tetap gembira bersama masyarakat dan pemda untuk melaksanakan gotong royong ini, imbuh nya.

Hal senada juga disampaikan Walikota Langsa juga Tgk. Usman Adullah SE, kegiatan gotong royong ini telah dilaksanakan dan sudah dijadwalkan di pemerintah Kota Langsa setiap hari minggu di awal bulan.

"Kita juga mengharapkan kesadaran masyarakat untuk memperindah lingkunganya masing masing. Sehingga nuansa di desa jadi sejuk dan nyaman", tukasnya. [] L24-007 (Robi Sinaga)