HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Tim U-12 Manyak Muda Mandiri Ikuti Piala Danone Tingkat Aceh

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- SSB Manyak Muda Mandiri diberangkatkan ke Banda Aceh untuk mengikuti turnamen Danone tingkat Provinsi Aceh ...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- SSB Manyak Muda Mandiri diberangkatkan ke Banda Aceh untuk mengikuti turnamen Danone tingkat Provinsi Aceh tahun 2018. Keberangkat tim usia sekolah dasar (U-12) tersebut karena telah menjuarai piala Danon tingkat Kabupaten Aceh Tamiang.



Ketua SSB Manyak Muda Mandiri, Bripka Wagiman menyatakan, SSB yang dibinanya dimaksud merupakan dibawah binaan Bhabinkamtibmas wilayah hukum Polsek Manyak Payek, Polres Langsa.

"Kita berharap Bapak Bupati Aceh Tamiang untuk memberikan dukungannya sebagai motifasi kepada anak-anak", ujar Wagiman saat membawa tim nya menemui Bupati H.Mursil, Rabu (4/4).

BACA JUGA : Timnas U-12 Manyak Muda Mandiri Berpamitan dengan Bupati Aceh Tamiang

Lanjut Wagiman, tim nya akan diberangkatkan ke Banda Aceh pada Rabu malam mengikuti pertandingan perebutan kejuaraan Danone tingkat Provinsi Aceh yang direncanakan berada di Banda Aceh selama 3 hari.

"Membina anak anak di Aceh Tamiang, dari sini kita bisa mencari bibit bibit pesepak bolah yang berpotensi yang kedepannya mampu membawa nama baik Aceh Tamiang ketingkat Aceh dan Nasional", ungkap Pelatih SSB Manyak Muda Mandiri, Mukhlis kepada Lentera24. [] L24-002