HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Tim U-12 Manyak Muda Mandiri Berpamitan Dengan Bupati Aceh Tamiang

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Tim U-12 Manyak Muda Mandiri telah berpamitan dan memohon doa restu kepada Bupati Aceh Tamiang, H.Mursil s...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Tim U-12 Manyak Muda Mandiri telah berpamitan dan memohon doa restu kepada Bupati Aceh Tamiang, H.Mursil saat akan diberangkatkan menuju Banda Aceh, Rabu (4/4) malam.




Keberangkatan tim Manyak Muda Mandiri tersebut untuk mengikuti turnamen U-12 piala Danone tahun 2018 tingkat Provinsi Aceh di Banda Aceh.

"Kalau kalian menang akan saya kasih hadiah, sebab itu tingkatkanlah  semangat dan sportifitas kalian dalam permainan", ujar Mursil dalam wejangannya.

Mursil menyebutkan, saat ini, Dinas Olah raga yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang masih belum maksimal dalam menyikapi kegiatan olah raga.

"Dinas Olahraga kita belum fokus, semoga kedepan bisa lebih baik lagi, sehingga kita bisa bertanding ditingkat internasional, bahkan kalau bisa ditingkat nasional saja sudah hebat", imbuh Mursil.

BACA JUGA : Ikuti Piala Danone Tingkat Aceh, Tim U-12 Manyak Muda Mandiri Berpamitan dengan Bupati

Ketua SSB Manyak Muda Mandiri, Bripka Wagiman menyatakan, SSB yang dibinanya tersebut sudah dua kali secara berturut memenangkan turnamen sepak bola U-12 piala Danone tingkat Kabupaten Aceh Tamiang.

"Sudah duakalinya mengikuti pertandingan tingkat Provinsi Aceh, secara berturut turut, yakni tahun 2017 dan tahun 2018", ujar Wagiman.

Sebanyak 11 pemain yang dikirim diajang bergengsi tingkat usia pelajar SD tersebut, yang masing masing adalah, M. Furkan, M. Haris, M. Rifal, M. Fajar, M. Dafa Amfar, M. Kusai, Nauval, M. Kaprawi, T, Mulia Dafa, M.Khaidir dan M. Riyan. [] L24-002