HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Saudah, Sorang Ibu yang Membutuhkan Uluran Tangan Pemimpin Kota Langsa

Lentera 24.com | LANGSA -- Sepintas terlihat seperti tidak terjadi apa apa dengan keluarga yang kehidupanya tergolong tidak berkecukupan in...

Lentera24.com | LANGSA -- Sepintas terlihat seperti tidak terjadi apa apa dengan keluarga yang kehidupanya tergolong tidak berkecukupan ini.



Ditemui awak media ini ditempat kediamanya di Gampong Kapa Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, Minggu (1/4).

Saudah (58) menceritakan perihal penyakit yang diderita anak semata wayangnya Muhammad Syafi'i (23) yang sudah lama tidak kunjung sembuh, beberapa kali sudah dicoba dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa, tapi belum membuahkan hasil yang memuaskan.

Bahkan nyaris putus asa seakan penyakit itu tidak bisa terobati lagi. Saudah mengisahkan anaknya selalu merintih kesakitan menahan rasa perih dan gatal pada kulit anaknya yang semakin hari terlihat semakin memprihatinkan. Bahkan hampir seluruh tubuh M. Syafi'i ditutupi oleh luka yang berujung terkelupasnya kulit diseluruh badan.

"Pihak RSUD Langsa pernah berjanji akan membawa Syafi'i untuk dirujuk ke RSUD Zainal Abidin Banda Aceh, hal ini sudah diketahui oleh Walikota Langsa Usman Abdullah", kata Saudah.

Saudah berharap, pihak Pemko Langsa mau membantu biaya dalam mengobati anaknya yang semata wayang agar Syafi'i bisa sembuh dari penyakit yang dideritanya", harap Saudah. [] L24-012 (M. Amin)