HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PT Bank Aceh Syariah Cabang Kualasimpang Gelar Sosialisasi Taspen

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- PT Bank Aceh Syariah Cabang Kualasimpang, gelar Sosialisasi dan materi Taspen bagi calon pensiun Aparatur ...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- PT Bank Aceh Syariah Cabang Kualasimpang, gelar Sosialisasi dan materi Taspen bagi calon pensiun Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun 2018-2019, pada Kamis (05/04) di Gedung SKB Karang Baru.




Wakil Pimpinan PT Bank Aceh Syariah Cabang Kualasimpang, Zaki, kepada Lentera24.com mengatakan, kegiatan ini diikuti 170 Peserta dari Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Pegawai Sipil Negara (PNS) yang akan memasuki masa pensiun pada tahun 2018-2019 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang.

"Kita harapkan dengan sosialisasi ini, para calon pensiun akan lebih memahami dan memudahkan kepengurusan Taspen", ujar Wakil Pimpinan PT Bank Aceh Syariah Cabang Kualasimpang.


Selain itu, ia mengatakan, kegiatan ini juga sebagai bentuk komitmen PT Bank Aceh Syariah, untuk memberikan kemudahan dalam pelayanan sebagai mitra bayar Taspen.





Untuk itu, kegiatan ini akan diisi oleh dua narasumber, baik dari Psikolog dan Kepala Taspen Lhokseumawe.

Amatan Lentera24.com, selain sosialisasi, PT Bank Aceh Syariah Cabang Kualasimpang juga membuka Kas keliling selama kegiatan tersebut. [] L24-004