HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Polres Deliserdang Tandatangani Deklarasi Pembangunan Zona Integritas

Lentera 24.com , DELI SERDANG -- Polres Deli Serdang melaksanakan deklarasi pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (W...

Lentera24.com, DELI SERDANG -- Polres Deli Serdang melaksanakan deklarasi pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM) di Lingkungan Polres Deli Serdang pada Selasa (3/4) di Lapangan Bola Mapolres Deli Serdang.


Penandatanganan ini dilakukan Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan, Wakapolres Deli Serdang Kompol Arnis Syafni Yanti, para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran Polres Deli Serdang disaksikan Plt Bupati Deli Serdang Zainuddin Mars, perwakilan dosen, mahasiswa, LSM dan wartawan serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan tamu undangan lainnya. Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan menyebutkan jika Polres Deli Serdang saat ini sedang mencanangkan

WBK dan WBBM dilingkungan Polres Deli Serdang. Dirinya juga menegaskan untuk mencapai WBK dan WBBM pihaknya membutuhkan dukungan dari semua pihak bukah hanya dari internal Polri tapi seluruh instansi terkait dan masyarakat. "Untuk mencapai Wilayah Bebas Dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani saat ini kita sedang melakukan pembangunan fasilitas untuk pelayanan masyarakat yang maksimal, merubah sistem lebih baik, revolusi mental dan peningkatan kinerja", sebut Eddy Suryantha Tarigan.

Sementara Plt Bupati Deli Serdang Zainuddin Mars mengatakan pencanangan Wilayah Bebas Dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani memiliki arti dan peranan penting dalam reformasi demokrasi dan penegakan supremasi hukum yang  menjadi keharusan dan komitmen bersama. "Pencanangan Wilayah Bebas Dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani adalah bagian dari upaya kita bersama menunju sistem pelayanan yang profesional dan akuntabel", kata Zainuddin Mars.

Dirinya juga menyampaikan jika Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli  Serdang sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas pencanangan Wilayah Bebas Dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani di lingkungan Polres Deli Serdang. 

Setelah penandatangan deklarasi pembangunan zona integritas Wilayah Bebas Dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani di lingkungan Polres Deli Serdang , Plt Bupati Deli Serdang Zainuddin Mars serta tamu undangan didampingi Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan ,Wakapolres Deli Serdang Kompol Arnis Syafni Yantiserta para Kabag, Kasat,Kasi dan Kapolsek jajaran Polres Deli Serdang meninjau Satpas Sat Lantas Polres Deli Serdang, Taman Lalu Lintas, pembangunan SPK Polres Deli Serdang dan TMC Polres Deli Serdang. [] L24-011 (kbn)